Kuliner

Sajian Nasi Timbel di Grand Elite Hotel Pekanbaru, Nikmati Lezatnya dengan Rp 48.880 per Porsi

Grand Elite Hotel Pekanbaru terus mempersembahkan varian kuliner baru bagi pengunjung atau tamunya.

Sajian Nasi Timbel di Grand Elite Hotel Pekanbaru, Nikmati Lezatnya dengan Rp 48.880 per Porsi
Istimewa
Chef Pepito Restaurant Grand Elite Hotel Pekanbaru, Dalyono memperlihatkan sajian kuliner terbaru yakni Nasi Timbel. 

Sajian Nasi Timbel di Grand Elite Hotel Pekanbaru, Nikmati Lezatnya dengan Rp 48.880 per Porsi

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU - Grand Elite Hotel Pekanbaru terus mempersembahkan varian kuliner baru bagi pengunjung atau tamunya.

Sekarang ini, ada salah satu varian makanan lezat yang disebut Nasi Timbel. Untuk menikmati sajian khas Sunda ini, Anda dapat mengunjungi langsung Pepito Restaurant Grand Hotel di Jalan Riau, Komplek Riau Bisnis Center.

Chef Pepito Restaurant Grand Elite Hotel Pekanbaru, Dalyono, Minggu (17/3/2019) mengungkapkan, Nasi Timbel khas Sunda, merupakan hidangan spesial nasi Pulen yang dibungkus menggunakan daun pisang.

Baca: SBY Bongkar Sosok yang Ingin Jadi Presiden: Kelewat Ambisius hingga Salah Jalan dan Jatuh

Ada tiga pilihan lauk utama yang dapat dipilih sesuai selera temu jika datang menikmati hidangan ini di Grand Elite Hotel Pekanbaru. Yakni Ayam Goreng yang lembut, Gurame Goreng kriuk, atau Empal Daging yang gurih.

Selain itu juga akan ditambahkan lalapan segar, ikan asin goreng, tempe tahu goreng dan sambal yang super maknyus sebagai pembangkit selera makan.

Chef Yono menyebut, sambal yang digunakan untuk hidangan Nasi Timbel ini yakni Sambal Belacan pedas manis. Sambal ini sangat mempengaruhi kelezatan dari kuliner tersebut.

"Di dalam proses pembuatan sambalnya harus menggunakan cabe rawit merah, cabe merah, bawang merah, bawang putih, tomat, belacan, kemiri, garam, dan gula merah. Semua bahan ditumis jadi satu kemudian di giling," ungkap Yono.

Baca: VIDEO: SAMJUBONG! Kata Chef Juna di MasterChef Indonesia 2019 di RCTI Minggu, Waduh Buat Siapa Ya?

"Kelezatan dari Perpaduan lauk pauk dan sambalnya menjadikan nasi timbel menjadi kuliner daerah yang menusantara," tambah Yono.

Untuk menikmati kelezatan dari Nasi Timbel ini kata Yona, tamu Grand Elite Hotel Pekanbaru cukup membanyar hanya sebesar Rp.48,880 per porsinya. (Hendri Gusmulyadi)

Saksikan juga berita video menarik dengan subscribe ke channel YouTube Tribunpekanbaru.com:

Penulis: Hendri Gusmulyadi
Editor: Ariestia
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved