Nongki di ZOT, Kaum Milenial Bisa Bersantai di Ketinggian 70 Meter

Tidak diragukan lagi, berada diketinggian 70 meter, dipuncak tertinggi gedung, tentunya sensasi nongkrong di ZOT makin berkesan.

Nongki di ZOT, Kaum Milenial Bisa Bersantai di Ketinggian 70 Meter
Istimewa
Zuri On Top (ZOT) adalah tempat nongkrong yang pas untuk para kaum milenial. 

Laporan Wartawan Tribunpekanbaru.com, Alexander

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU - Kaum milenial cenderung berkumpul dan nongkrong di tempat-tempat tertentu, yang biasanya memilih lokasi yang asik dan cocok bagi umur dan selera mereka.

Untuk saat ini, masyarakat milenial di Pekanbaru, kini tidak perlu bingung lagi mencari tempat nongkrong asyik, dengan konsep kekinian dan instagramable, karena Zuri On Top (ZOT) adalah tempat nongkrong yang pas untuk para kaum milenial.

Retta Simanjuntak selaku Sales and Marketing Manager mengatakan, tidak hanya pebisnis dan penikmat pemandangan Landscape pastinya, dengan Sky Loungenya yang berada di roof top lantai 19, lebih tepatnya di atas ketinggian 70 meter tentu saja menawarkan pemandangan yang tidak main main, ke-4 Jembatan Siak dapat terlihat dengan jelas disini.

Baca: Nyaman di Puncak Klasemen, Liverpool Tunggu Hasil Derby Manchester City Vs Menchester United

"Selain pemandangan spectacular kota Pekanbaru, kelengkapan di ZOT sendiri terhampar kolam renang akuarium atau Sky Pool dengan konsep Infinity Pool-nya atau kolam tanpa batas, yang pasti sangat memanjakan mata," kata Retta kepada Tribunpekanbaru.com melalui rilis, Senin (18/3).

Tidak diragukan lagi, berada diketinggian 70 meter, dipuncak tertinggi gedung, tentunya sensasi nongkrong di ZOT makin berkesan dan pantas untuk diabadikan dengan berselfi ria, apalagi ZOT juga didesain dengan aura aura Santorini di Yunani.

ZOT dibuka setiap hari dan terbuka untuk umum, pada hari weekdays mulai Senin sampai Sabtu, ZOT dibuka mulai pukul 10.00 WIB sampai 24.00 WIB. Sedangkan pada hari Minggu dan hari libur nasional, dibuka pukul 08.00 WIB sampai 24.00 WIB.

Live Music Akustik

Keseruan yang semakin lengkap tentunya dengan Live Music Akustik yang tampil setiap hari Kamis, Jumat, dan Sabtu dimulai pukul 19.00 WIB sampai 23.00 WIB.

Group Band yang tampil juga berbeda tiap malamnya sehingga tamu tidak akan merasa bosan dengan 1 band yang sama disetiap penghujung minggunya.

"Tidak ketinggalan tentunya music yang dihadirkan akan membawa lagu-lagu dari berbagai genre musik.
Tidak seru nongkrong tanpa menikmati aneka makanan dan minuman yang ada di ZOT pastinya. Pada ZOT sendiri makanan yang difocuskan lebih kepada hidangan-hidangan cemilan seperti signature The Zuri dengan Talenan Cemil, Meatlover Poutine yang kaya rasa dan bikin penasaran, Homemade Honey Butter Chips dengan rasanya yang menggoda dan masih banyak lagi. Untuk minuman sendiri, para Ladies pastinya tidak dapat menolak pesona Chocolate Madness dan Choco Magma yang menggoda manja," beber Retta.

Baca: Ramalan Zodiak Besok, Selasa 19 Maret 2019: GEMINI Bosan Dengan Rutinitasnya, LIBRA Dapat Kabar Baik

Selain itu untuk mengangkat kemewahan ZOT sendiri, disini kami menyediakan teh Premium asal Singapore yaitu TWG, yang mana tentunya bagi penikmat Teh sejati tentunya Merk ini tidak perlu diragukan lagi kemasyurannya.

"Jika Teh dan minuman kesukaan para Ladies tersedia di ZOT, tentunya bagi kaum Adam, ZOT menyediakan berbagai racikan kopi Indonesia yang terkenal dan aneka kreasi kopi lainnya.
Tidak perlu pikir panjang lagi, segera kunjungi ZOT di The Zuri Hotel Pekanbaru yang terletak di kompleks Transmart jalan Soekarno Hatta. Nikmati dan abadikan waktu bersantai kamu yang mengesankan hanya di ZOT," tuturnya. (*)

Saksikan juga berita video menarik dengan subscribe ke channel YouTube Tribunpekanbaru.com:

Penulis: Alex
Editor: Ariestia
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved