MP Meriahkan Hari Kartini dengan Menggelar Demo Masak

Mal Pekanbaru, gelar demo masak Sup Ikan Ubi Ungu, di lantai 3 mal tersebut, Minggu (14/4/2019). Kegiatan ini dalam rangkaian memeriahkan hari Kartini

MP Meriahkan Hari Kartini dengan Menggelar Demo Masak
Istimewa
Belanja ke Mal Pekanbaru, Bisa Sekaligus Belajar Masak dengan Chef Kurnia 

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU - Mal Pekanbaru, gelar demo masak Sup Ikan Ubi Ungu, di lantai 3 mal tersebut, Minggu (14/4/2019). Kegiatan ini dalam rangkaian memeriahkan hari Kartini, yang jatuh April 2019 ini.

Marketing Manager Mal Pekanbaru, Riza Budi mengatakan, pihaknya bekerjasama dengan The Zuri Hotel Pekanbaru, untuk melaksanakan kegiatan tersebut, dengan mengundang Chef Kurnia, salah seorang chef di The Zuri Hotel Pekanbaru.

Selain itu, kata Riza, para ibu-ibu yang hadir nantinya juga bisa bertanya, dan juga belajar sekaligus, untuk mempersiapkan resep masakan jelang bulan puasa, yang akan datang tidak lama lagi.

"Nanti juga bisa sekaligus untuk persiapan resep-resep bulan puasa, yang biasanya para ibu-ibu cenderung untuk membuat masakan-masakan kreatif untuk keluarga," ulasnya.

Dikatakan, masakan sup ikan ubi ungu tersebut merupakan salah satu menu kreatif ala chef Kurnia, yang akan ditampilkan, sehingga memberikan pengetahuan baru bagi para ibu untuk mencoba masakan tersebut nantinya di rumah.

"Apalagi ubi ungu merupakan salah satu bahan makanan yang cukup menyehatkan dan memiliki banyak manfaat bagi tubuh," ujarnya.

Tak hanya itu, pihaknya juga menggelar lomba kebaya Kartini Zaman Now di hari yang sama, dan juga di lokasi yang sama, lantai 3 Mal Pekanbaru.

Riza Budi juga mengatakan, adapun kategori yang menjadi syarat bagi para peserta adalah ibu-ibu masa kini, yang berusia maksimal 40 tahun.

"Salah satu syaratnya adalah peserta merupakan mama-mama zaman now, yang maksimal umurnya 40 tahun, untuk bisa mengikuti kegiatan ini," jelasnya.

Ditambahkan, pihaknya juga menyediakan hadiah berupa uang tunai tropi dan juga sertifikat bagi para pemenang nantinya.

"Untuk pendaftaran bisa langsung datang ke counter informasi lantai dasar Mal Pekanbaru, dan membayar uang pendaftaran sebanyak Rp 25 ribu," tuturnya.

Disebutkan juga, para peserta bisa dengan bebas bereksplorasi dan menunjukkan fashion karyanya, yang akan menjadi inspirasi perempuan masa kini. "Bagi para penyuka fashion bisa menampilkan karyanya melalui lomba kebaya Kartini masa kini," ujarnya. (ale)

Penulis: Alex
Editor: kasri
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved