Singapore Open 2019

Hasil Semifinal Singapore Open 2019, Kekalahan Marcus/kevin Dibayar Tunai Hendra/Ahsan (Video)

Kekalahan ganda nomor satu dunia Marcus Fernaldi Gideon/kevin Sanjaya Sukamuljo di semifinal singapore open 2019 dibayar lunas oleh Ahsan/Hendra

Hasil Singapore Open 2019, Kekalahan Marcus/kevin Dibayar Tunai Hendra/Ahsan. Lolos ke Final (Video)

TRIBUNPEKANBARU.COM - Kekalahan ganda nomor satu dunia Marcus Fernaldi Gideon/kevin Sanjaya Sukamuljo di semifinal dibayar lunas oleh Mohammad Ahsan dan Hendra Setiawan, Sabtu (13/4/2019) malam.

Berhadapan dengan unggulan kedua Singapore Open 2019, Li Junhui/Liu Yuchen asal China, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan tampil meyakinkan dan memenangkan laga tersebut hanya dalam 24 menit saja.

Ahsan/Hendra yang berjuluk The Daddies itu menuntaskan peralawan Li Junhui/Liu Yuchen dengan skor 21-11, 21-14 di Singapore Indoor Stadium. 

Tidak hanya memukau penonton yang datang ke arena, Mohammad Ahsan mengaku tak menyangka dapat mengalahkan ganda putra nomor dua dunia itu dengan relatif mudah.

"Alhamdulillah, tidak menyangka poinnya jauh. Mereka punya kualitas bagus, kalau berkembang bisa jadi bumerang buat kami," kata Ahsan dikutip BolaSport dari Badminton Indonesia.

"Mudah sih enggak. Mungkin terlihat mudah, tetapi sebenarnya tidak. Walaupun poin beda jauh, kesempatan mereka mengejar itu ada. Jadi kami enggak mau lengah," tuturnya melanjutkan.

Hendra Setiawan pun memiliki komentar terkait penampilan ganda China yang disebutnya tak seperti biasanya.

"Hari ini mereka mungkin kurang dapet feeling-nya," tutur Hendra Setiawan.

"Mereka lebih gampang ditembus pertahanannya. Di Malaysia (Open) kemarin mereka lebih rapat mainnya,” kata Ahsan.

Halaman
123
Editor: Muhammad Ridho
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved