Pekanbaru

Aksi Pencurian Material Jembatan Siak IV Pekanbaru Sudah Dilaporkan ke Polsek Rumbai

Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Provinsi Riau sudah melaporkan aksi pencurian material Jembatan Siak IV ke pihak kepolisian,

Aksi Pencurian Material Jembatan Siak IV Pekanbaru Sudah Dilaporkan ke Polsek Rumbai
Tribun Pekanbaru/Theo Rizky
Jembatan Siak IV yang menghubungkan Kecamatan Rumbai Pesisir dengan pusat Kota Pekanbau kini sudah bisa dilalui untuk umum, Senin (18/3/2019). (TRIBUN PEKANBARU/THEO RIZKY). 

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU - Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Provinsi Riau sudah melaporkan aksi pencurian material Jembatan Siak IV ke pihak kepolisian, Senin (15/4/2019).

Laporan dugaan pencurian material jembatan Siak IV ini sebenarnya sudah disampaikan ke Polsek Rumbai sejak Sabtu (13/4/2019) kemarin.

Namun saat itu petugas dari dinas PUPR Riau yang melaporkan ke pihak kepolisian tidak membawa surat tugas.

Sehingga laporannya belum bisa diterima oleh pihak kepolisian dari Polsek Rumbai.

"Iya, sebenarnya Sabtu kemarin Pak Zul (PPTK Jembatan Siak IV) sudah lapor ke Polsek Rumbai. Tapi dia belum bawa surat tugas, jadi laporanya belum diterima, karena harus ada surat tugasnya. Pagi tadi Pak Kadis (Kadis PUPR) sudah membuat surat tugasnya dan sudah hari ini diserahkan ke pihak kepolisian," kata Pengendali Jembatan Siak IV Dinas PUPR Riau, Maisar Damri, Senin (15/4/2019).

Pihaknya berharap dengan masuknya laporan dugaan pencurian material jembatan tersebut, bisa segara diungkap pelakunya.

Sehingga pencurian material jembatan bisa dicegah dan ada efek jera bagi pelaku lain yang akan melakukan pencurian.

Sebab akibat ulah pelaku ini, masyarakat luas yang dirugikan.

"Ini harus cepat dicegah. Kalau kehilangan ini terus berlanjut, itu bisa membahayakan masyarakat yang melintasi jembatan ini," ujarnya.

Jembatan Siak IV Pekanbaru yang diberi nama Sultan Abdul Jalil Alamuddin Syah (Marhum Bukit) diresmikan oleh Gubernur Riau, saat itu, Wan Thamrin Hasyim, Kamis (14/2/2019) lalu.

Halaman
1234
Penulis: Syaiful Misgio
Editor: Sesri
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved