Pemilu 2019

Bupati dan Sekdakab Siak Riau Mencoblos di TPS 3 Kampung Rempak

Alfedri dan HTS Hamzah datang sekitar pukul 08.25 WIB. Ia langsung mendaftar antrean ke meja PPS dan menunggu panggilan untuk mencoblos.

Bupati dan Sekdakab Siak Riau Mencoblos di TPS 3 Kampung Rempak
Tribun Pekanbaru/Mayonal Putra
Bupati Siak Alfedri (kanan) dan Sekdakab Siak HTS Hamzah melakukan pencoblosan di bilik suara Pemilu 2019, Rabu (17/4/2019) di TPS 003 Kampung Rempak. 

Bupati dan Sekdakab Siak Riau Mencoblos di TPS 3 Kampung Rempak

TRIBUNSIAK.COM, SIAK - Bupati Siak Alfedri dan istrinya Rasyidah Alfedri beserta Sekdakab Siak HTS Hamzah dan istrinya Rahima Wati Hamzah menggunakan hak suaranya di TPS 003 Kampung Rempak, kecamatan Siak, Siak.

Alfedri datang mengenakan kemeja putih dan istrinya batik coklat muda. Sementara HTS Hamzah juga mengenakan baju putih dan istrinya memakai baju biru imuda.

Alfedri dan HTS Hamzah datang sekitar pukul 08.25 WIB. Ia langsung mendaftar antrean ke meja PPS dan menunggu panggilan untuk mencoblos.

Baca: Ditemani Istri Wabup Kuansing Riau Berikan Hak Suara Pemilu di TPS 009

Baca: TPS Damon Bengkalis Riau Kekurangan Surat Suara, Pemungutan Suara Dihentikan

Alfedri dan HTS Hamzah mendapat urutan yang dekat untuk mencoblos. Saat namanya dipanggil, keduanya bersama istri masing-masing langsung mengambil kertas surat suara dan melakukan pencoblosan ke bilik suara.

Alfedri mengaku lega setelah melakukan pencoblosan pada Pemilu serentak 2019 ini. Ia merasa legas sesudah menyalurkan hak politiknya untuk memilih presiden dan wakil presiden, calon anggota DPD RI, DPR RI, DPRD provinsi dan DPRD kabupaten.

"Alhamdulillah, lega setelah mencoblos. Karena memang kita harus memilih calon -calon kita di legislatif dan calon presiden," kata Alfedri.

Menurut Alfedri memilih merupakan kewajiban sebagai warga negara.

Baca: Hasil Perhitungan Suara di TPS Prabowo, Jokowi-Maruf 6 Suara, Prabowo-Sandiaga 160 Suara (Video)

Baca: VIDEO SEDANG BERLANGSUNG Piala AFC 2019 Kaya FC vs PSM Makassar

Pihaknya juga mengharapakan Pemilu di kabupaten Siak berlamgsung aman.

"Kami ingin Pemilu ini sukses dan aman, sehingga mendapat pemimpin yang baik serta anggota legislatif yang baik," kata dia.

Usai mencoblos, Alfedri dan pimpinan Forkompinda melakukan monitoring ke TPS-TPS yang ada di Siak dan Bungaraya. (Tribunsiak.com/mayonal putra)

Saksikan juga berita video menarik Tribun Pekanbaru dengan subscribe ke channel YouTube Tribunpekanbaru.com:

Penulis: Mayonal Putra
Editor: Ariestia
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved