Pilkada Rohul 2015

Pasangan Suparman-Sukiman akan Ditetapkan KPU Rohul Siang Ini

Duet Suparman-Sukiman meraih suara terbanyak 89.464 suara (43,01 persen)

Pasangan Suparman-Sukiman akan Ditetapkan KPU Rohul Siang Ini
Foto/inforiau.co
Suparman-Sukiman 

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU - Komisioner KPU Rohul Bidang Sumber Daya Manusia, Sri Wahyudi, mengatakan, rapat pleno penetapan pasangan calon terpilih, Suparman-Sukiman (Susuki) sebagai Bupati dan Wakil Bupati Rohul terpilih periode 2016-2021, akan digelar siang ini, Rabu (27/1/2016), sekitar pukul 14.00 WIB.

“Semoga berjalan lancar dan sesuai dengan harapan kita bersama," katanya.

Sebagaimana diberitakan, Mahkamah Konstitusi (MK) menolak gugatan rivalnya, Hafith Syukri-Nasrul Hadi, di Pilkada Rokan Hulu.

Duet Suparman-Sukiman meraih suara terbanyak 89.464 suara (43,01 persen), mengungguli dua rivalnya, pasangan Hafith Syukri-Nasrul Hadi 88.100 suara (42,36 persen) dan Syafaruddin Poti-Erizal 30.403 suara (14,61 persen).

"Alhamdulillah puji syukur kita ucapkan kepada Allah. SWT dan terimakasih kepada seluruh masyarakat Rohul yang memberikan amanah kepemimpinan kepada kami,” ujar Suparman kepada Tribun.

Ia menambahakan, kemenangan ini merupakan kemenangan bersama masyarakat Rohul. Meskipun, maayarakat terdiri dari berbagai macam suku dan ras. Tetapi tak menjadi penghalang dalam membangun Rohul menjadi lebih baik.

Ia mengajak semua komponen masyarakat untuk bersatu demi memajukan daerah lebih baik ke depannya, dengan merangkul semua komponen, terutama pasangan calon yang menjadi lawan dalam Pilkada Rohul.

"Kepada Bupati Achmad kita ucapkan terima kasih atas dedikasinya selama ini untuk membangun Rohul. Untuk pelantikan, kita serahkan ke KPU Kabupaten Rohul," imbuh mantan Ketua DPRD Riau tersebut.

Pasangan Suparman-Sukiman (Susuki), langsung banjir ucapan selamat dari para pendukungnya di media sosial, Facebook, Selasa (26/1/2016).

“Alhamdulilah, semoga Rohul lebih baik kedepa. Semoga Susuki bisa menjadi pemimpin yang amanah dan mengayomi seluruh masyarakat Rohul. Amin" tulis pemilik akun Facebook bernama Husin Mirwani.

Halaman
123
Editor: harismanto
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved