41 Eks Gafatar Asal Pekanbaru ditampung di Rusunawa Mekar Sari

Sebanyak 41 eks Gafatar asal Pekanbaru saat ini masih ditampung di Rusunawa di jalan Mekar Sari.

41 Eks Gafatar Asal Pekanbaru ditampung di Rusunawa Mekar Sari
TribunPekanbaru/BudiRahmat
Sebanyak 50 eks gafatar tiba di pekanbaru, Senin (8/12/2016). Selanjutnya eks gafatar ini ditempatkan di rumah susun untuk pemulangan kedaerah masing-masing. 

Laporan Wartawan Tribun Pekanbaru Sari Rezki Antika

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU - Sebanyak 41 eks Gafatar asal Pekanbaru saat ini masih ditampung di Rusunawa di jalan Mekar Sari.

Kepala Dinas Sosial dan Pemakaman Pekanbaru Chairani mengatakan sebagian besar eks Gafatar ini berdomisili di Kecamatan Marpoyan Damai dan Tampan.

Menurut Chairani, data tersebut masih perlu ditelusuri lagi. Pasalnya, para eks Gafatar ini tempat tinggal berada diantara dua kecamatan.

"Sekarang kita masih tampung di Rusunawa jalan Mekar Sari. Itu dibawah koordinator Kesbangpol provinsi Riau, Pengawasan dari Danrem, Polda Riau dan SKPD lainnya," tuturnya, Rabu (10/2/2016).

Namun, ia mengatakan anggaran untuk eks Gafatar ini tidak dianggarkan dalam anggaran di Dinas Sosial.

"Dana bencana, tidak tersedia di kita (Dinsos-red). Konsumsi, nanti akan kita berbicara bagian umum. Mereka juga telah menjual segala aset. Kita masih akan koordinasi, apakah ditampung dulu di rusunawa atau di tampung di Shelter kita," tandas Chairani.

Baca selengkapnya di Harian Tribun Pekanbaru edisi BESOK. Simak lanjutannya di www.tribunpekanbaru.com. Ikuti Video Berita di www.tribunpekanbaru.com/video

FOLLOW Twitter @tribunpekanbaru dan LIKE Halaman Facebook: Tribun Pekanbaru

Penulis:
Editor: Ariestia
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved