Polres Inhil Ekspose Kasus Curat dan Curas Sebulan Terakhir

Adapun diantara kasus yang berhasil diungkap dan diekspose oleh Polres Inhil antara lain, tindak pidana Curas

Polres Inhil Ekspose Kasus Curat dan Curas Sebulan Terakhir
Humas Polres Inhil
Waka Polres Inhil Kompol Dr. Azwar, S.Sos, M.Si, M.H yang didampingi oleh Kasat Reskrim Polres Inhil AKP Arry Prasetyo SH MH dan Kanit Resum Sat Reskrim AIPDA Hermanto menghadirkan 6 enam orang tersangka dan Barang Bukti hasil tindak pidana dalam ekspose di Lobby Mapolres Inhil Jalan Gajah Mada No. 2 Tembilahan, Selasa (21/2/2017) siang 

Laporan Wartawan Tribun Pekanbaru : T. Muhammad Fadhli

TRIBUNPEKANBARU.COM, TEMBILAHAN – Polres Indragiri Hilir (Inhil) mengekspose empat kasus tindak pidana pencurian dengan kekerasan (Curas) dan pencurian dengan pemberatan (Curat) yang berhasil diungkap Polres Inhil selama bulan Februari 2017

Ekspose yang dipimpin langsung oleh Waka Polres Inhil Kompol Dr. Azwar, S.Sos, M.Si, M.H yang didampingi oleh Kasat Reskrim Polres Inhil AKP Arry Prasetyo SH MH dan Kanit Resum Sat Reskrim AIPDA Hermanto menghadirkan 6 enam orang tersangka dan Barang Bukti hasil tindak pidana di Lobby Mapolres Inhil Jalan Gajah Mada No. 2 Tembilahan, Selasa (21/2/2017) siang.

Adapun di antara kasus yang berhasil diungkap dan diekspose oleh Polres Inhil antara lain, tindak pidana Curas yang terjadi di Jalan Lintas Sungai Iliran Parit 18 Desa Sungai Iliran Kecamatan Gaung Anak Serka (GAS), Inhil, Jumat (3/2/2017) dengan korban Husni Tamrin (43). Pelaku sebanyak empat orang berhasil ditangkap di dua tempat berbeda, yaitu di Kuala Kampar Kabupaten Pelalawan dan di Desa Belanta Raya, Kecamatan Gaung, Inhil.

Selanjutnya, tindak pidana Curas yang terjadi Parit Jamrah Desa Sungai Dusun, Kecamatan Batang Tuaka, Inhil, Sabtu (4/2/2017), terhadap Korban Abdul Samat (31) dan Sarianto (40) dengan Pelaku MS (19) dan Suprianto (25).

Selanjutnya yang berhasil diungkap adalah tindak Pidana Curat CPU Kobelko di Jalan Lintas Enok Parit Na'am Desa Simpang Tiga, Kecamatan Enok, Kamis (16/2/2017)
Kedua Pelaku J (19) dan S (22) ditangkap di Jalan Sudirman Tembilahan, Jumat (17/2/ 2017).

Wakapolres Inhil Dr. Azwar mengatakan, ekspose pengungkapan kasus ini untuk mempublikasikan keberhasilan Polres Inhil dalam mengungkap berbagai kasus Curas dan Curat yang menjadi perhatian masyarakat. (*)

Penulis: T. Muhammad Fadhli
Editor:
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved