Breaking News:

Tawarkan Barter Iklan dengan Inap Gratis, YouTuber Ini Malah Kena 'Semprot' Pemilik Hotel

Seorang pemilik hotel mengecam seorang YouTuber yang meminta menginap gratis sebagai imbalan atas postingannya media sosial

Penulis: Firmauli Sihaloho | Editor: Firmauli Sihaloho
istimewa/ Kolasi TribunPekanbaru.com
Seorang Youtuber asal Dublin dikecam oleh pemilik hotel karena meminta barter iklan dengan inap gratis. 

TRIBUNPEKANBARU.COM - Di era yang sudah serba digital ini, perusahaan dituntut untuk melakukan innovasi dan mencari strategi baru.

Seperti iklan dan promosi yang hendak dilakukan. Dewasa ini, banyak perusahaan yang menggandeng para Influncer atau pegiat sosial media sebagai media partner melakukan promosi.

Namun belum lama ini, seorang pemilik hotel telah mengecam seorang YouTuber yang meminta menginap gratis untuknya dan pasangannya sebagai imbalan atas postingannya media sosial.

Melansir MetroUK, Elle Darby, yang memiliki hampir 90.000 subscriber di YouTube dan 79.000 pengikut Instagram, menulis ke sebuah hotel dan kafe di Dublin tentang 'kemungkinan kolaborasi atau bekerjasama'.

Tapi bukan hanya penolakan yang ia terima, pemilik White Moose Café dan Charleville Lodge Hotel memposting permintaan gadis itu secara online.

Baca: SALUT, Pakai Lidah Gadis Disabilitas Ini Operasikan Smartphone Promosikan Bisnis Keluarga

Sejak kejadian itu, Influencer berusia 22 tahun ini mengaku bahwa dia telah menerima ratusan pesan kasar dan merasa diintimidasi, sambil mengklaim bahwa dia tidak melakukan kesalahan apa pun.

Dia telah memberi tahu pemilik hotel, Paul Stenson.

Email Permintaan kerjasama
Email Permintaan kerjasama ()

'Saya ingin sekali menampilkan hotel Anda di Youtube, Instagram dan sosial media lainnya untuk menambah jumlah pengunjung anda,"ujarnya.

Tapi Stenson menjawab: 'Terima kasih atas penawaran email Anda dengan yang menawarkan iklan dengan barter menginap secara gratis,"jawabnya.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved