Jemaah Calon Haji Berharap Berangkat dari Embarkasi Haji Antara Riau, Ini Alasannya

Sejumlah JCH berharap bisa berangkat lewat embarkasi haji antara Riau. Karena lebih dekat

Jemaah Calon Haji Berharap Berangkat dari Embarkasi Haji Antara Riau, Ini Alasannya
Nasuha
Komisi VIII DPR RI meninjau langsung kondisi Asrama Haji Riau sebagai persiapan untuk menjadi Embarkasi Haji Antara Riau Rabu (18/4/20180 

Laporan Nasuha Nasution

TRIBUNPEKANBARU.com, PEKANBARU - Sejumlah Jemaah Calon haji (JCH) asal Riau yang sudah dinyatakan berangkat tahun ini tetap berharap agar tahun ini juga segera digunakan embarkasi haji Antara Riau. 

"Kalau kami jemaah harapannya tetap menggunakan embarkasi haji Antara di Riau jadi tidak perlu lagi menginap di Batam, "ujar Saidi seorang Jemaah Calon Haji asal Kota Pekanbaru kepada Tribunpekanbaru.com, Kamis (19/4/2018).

Baca: FOTO: Manajemen Rumah Sakit Eka Hospital Sambangi Tribun Pekanbaru, Ikut Rayakan HUT

Menurut Saidi yang mengaku sudah melunasi Biaya Perjalanan Haji (BPIH) tersebut karena bagaimanapun juga langsung berangkat tanpa menginap lagi di Batam diharapkan seluruh jemaah. 

Karena sangat direpotkan jika harus menginap di Batam semalam, terutama bagi Jemaah yang sudah lanjut usia menurutnya sangat diresmikan.

"Kita berharapnya jangan sampai tidak jadi tahun ini. Kita sudah senang mendengar embarkasi antara di Riau dan bersyukur jika itu diberikan izin, "ujarnya. 

Baca: Nasib Pembangunan Gedung Baru 6 Lantai RSUD Rohul Setelah Tak Dianggarkan 2018

Sementara saat ditanya untuk pelunasan BPIH sendiri, menurutnya sudah mulai dilunasi sejak jauh-jauh hari karena sudah lama menjadi daftar tunggu untuk berangkat ke tanah suci.

"Saya sudah lama Lunasi karena sudah lama menunggu," ujarnya. 

Halaman
12
Penulis: Nasuha Nasution
Editor: Budi Rahmat
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved