Breaking News:

Info Cuaca

Cuaca di Wilayah Riau Umumnya Cerah Berawan, Suhu Maksimal 33 Derajat Celcius

Prakiraan cuaca yang dipantau BMKG Pekanbaru untuk hari ini Jumat tanggal 10 Agustus 2018

Penulis: Nolpitos Hendri | Editor: David Tobing
Tribun Pekanbaru/Doddy Vladimir
Petugas Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika (BMKG) Stasiun Pekanbaru sedang memantau titk panas (hotspot) (Tribun Pekanbaru/Doddy Vladimir). 

Laporan Wartawan Tribun Pekanbaru, Nolpitos Hendri

TRIBUNPEKANBARU. COM, PEKANBARU - Prakiraan cuaca yang dipantau Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika (BMKG) Pekanbaru untuk hari ini Jumat tanggal 10 Agustus 2018, cuaca di wilayah Riau umumnya cerah berawan.

Prakirawan BMKG Pekanbaru, Marzuki kepada Tribunpekanbaru.com menyebut, cuaca pada pagi hari cerah berawan, siang juga cerah berawan, dan malam juga cerah berawan.

Baca: Gagal Maju Jadi Cawapres Prabowo, AHY Sebut Tak Ada Jalan yang Mudah. . .

Baca: Raffi Ahmad dan Ayu Tingting Bakal Sering Bersama di Acara KDI, Nagita Beri Ungkapan Menohok

"Walau pada malam hari cerah berawan, namun berpotensi turun hujan ringan bersifat lokal di wilayah Rohil," ungkap Marzuki.

Sementara itu, kata Marzuki, suhu udara: berkisar 21 – 33 derajat celcius. Kelembaban udara sekitar 50 – 97 persen. Tiupan angin berkisar dari Tenggara hingga Barat Daya dengan kecepatan 9-27 kilometer per jam.

"Sedangkan hotspot di Sumatera meningkat dari hari kemarin menjadi 15 titik. Tersebar di Sumut 8 titik, di Lampung 3 titik, di Bangka Belitung 2 titik, dan di Sumatera Selatan 1 titik. Untuk di Riau, yang hari sebelumnya nihil, pada hari ini terdeteksi satu titik di Inhu," jelas Marzuki.

Tags
Suhu
cuaca
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved