Inhu

Peringati Harpelnas, BPJS TK Cabang Rengat Serahkan Santunan JKM

BPJS TK Cabang Rengat menyerahkan santunan manfaat program Jaminan Kematian (JKM) kepada almarhum Irwanto Bahar (61)

Peringati Harpelnas, BPJS TK Cabang Rengat Serahkan Santunan JKM
tribunpekanbaru/bynton_simanungkalit
BPJS TK Cabang Rengat menyerahkan klaim JKM kepada ahli waris saat peringatan Harpelnas.(*) 

Laporan Wartawan Tribuninhu.com Bynton Simanungkalit

TRIBUNINHU.COM, RENGAT - Hari Pelanggan Nasional (Harpelnas) yang diperingati setiap tanggal 4 September 2018 menjadi momen bagi Badan Penyelenggara Jaminan Sosial Ketenagakerjaan (BPJS TK) Cabang Rengat meningkatkan pelayanannya kepada para peserta perlindungan BPJS TK.

Pada kesempatan itu, BPJS TK Cabang Rengat menyerahkan santunan manfaat program Jaminan Kematian (JKM) kepada almarhum Irwanto Bahar (61) yang pernah bertugas sebagai dokter di Rumah Sakit Kasih Ibu, Kecamatan Rengat.

Klaim JKM tersebut diserahkan oleh Kepala Bidang Pemasaran BPJS Ketenagakerjaan Kantor Cabang Rengat, Kamaruddin, dan Kepala Bidang Pelayanan BPJS Ketenagakerjaan Rengat, Saut Muda Tua Napitu kepada ahli waris atau istri Almarhum Irwanto Bahar, Wilendra (54).

Baca: Nokia 6.1 Plus Bakal Hadapi 2 Hape Ini yang Juga Miliki Spek Mirip dan Harga Miring

"Penyerahan ini dilakukan sebagai bentuk Komitmen BPJS Ketenagakerjaan untuk melindungi seluruh tenaga kerja sesuai amanat Undang-undang RI nomor 24 tahun 2011 tentang BPJS," kata Kamarudin.

Pada kesempatan itu, pihak BPJS Ketenagakerjaan Rengat mengucapkan turut berdukcita atas meninggalnya almarhum Irwanto Bahar kepa Wilendra selaku istri juga sekaligus ahli waris peserta.

Baca: Tuntutan Hilda Vitria Ditolak Hakim, Kriss Hatta Mantap Bakal Bercerai, Gue Bangga Jadi Duda

"Saya juga menyampaikan terimakasih kepada BPJS Ketenagakerjaan yang telah memberikan kepedulian dan perhatiannya kepada kami sejak awal hingga saat ini, dan semoga pelayanan BPJS Ketenagakerjaan kedepannya semakin baik," katanya.

BPJS Ketenagakerjaan Rengat juga membuat sejumlah inovasi pelayanan dalam rangka Harpelnas. Sejumlah perubahan tampak pasa ruang layanan yang bernuansa selayaknya di kafe yang menyediakan kopi dan snack Gratis hingga lie music, sehingga setiap pelanggan yang datang jadi lebih terhibur dan merasa puas akan pelayanan yang diberikan. (*)

Penulis: Bynton Simanungkalit
Editor: CandraDani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved