Pekanbaru

Pertamina Siapkan Puluhan Hadiah Pada Program Berkah Energi, Mercy Hingga Puluhan Yamaha NMAX

Satu hari sosialisasi Aktivasi Program Berkah Energi di SPBU 14282668, masyarakat yang melakukan aktivasi berhak dapat satu liter Pertalite.

Pertamina Siapkan Puluhan Hadiah Pada Program Berkah Energi, Mercy Hingga Puluhan Yamaha NMAX
Tribun Pekanbaru/Hendri Gusmulyadi
Sosialisasi dan Aktiviasi Program Berkah Energi kepada masyarakat di di SPBU 14282668, Jalan Harapan Raya, Kota Pekanbaru, Jumat (21/9/2018). 

Laporan Wartawan tribunpekanbaru.com, Hendri Gusmulyadi

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU - Puluhan masyarakat Pekanbaru secara bergantian melakukan Aktivasi Program Berkah Energi Pertamina Bersama Driver Go-Jek, Khusus Motor, di SPBU 14282668, Jalan Harapan Raya, Kota Pekanbaru, Jumat (21/9/2018).

Program Berkah Energi Pertamina ini berhadiah satu unit Mercy C300 Cabriolet, 16 unit Toyota Inova, 6 unit Harley Davidson Softail, 61 pasang paket Umroh, dan 61 unit Yamaha NMAX.

Satu hari sosialisasi Aktivasi Program Berkah Energi di SPBU 14282668, masyarakat yang melakukan aktivasi berhak mendapatkan satu liter BBM jenis Pertalite.

Baca: Pembangunan Rumah Bantuan di Tenayan Tak Sesuai Spek, Warga Minta Pemborong Merehabnya

Untuk mengikuti program dan aktivasi, persyaratan yang diberikan pihak PT Pertamina (Persero) cukup mudah. Instal aplikasi My Pertamina di AppStore atau PlayStore, kemudian daftarkan diri dengan mengisi berapa beberapa data seperti nomor ponsel, tempat tanggal lahir dan beberapa data lainnya berdasarkan petunjuk. Setelah itu, pelanggan akan diminta untuk update profil dan upgrade foto KTP untuk dapat mengikuti program.

Bagi, yang sudah mendaftar, maka pelanggan SPBU cukup melakukan login berdasarkan nomor ponsel yang dipakai dan masukkan pin.

Ambil menu Berkah Energi dan klik tambah kupon, maka setiap pelanggan akan diminta untuk memfoto struk pembayaran yang diterima dari petugas pengisian. Setelah itu klik tanda centang, untuk dapat mengisi tanggal pengisian BBM, jumlah BBM yang diisi dan beberapa isian lain yang ada di struk.

Baca: Balita Tewas Terbakar di Siak Hulu, Balita Zizi dalam Ayunan saat Api Membakar Rumah

Jika semua telah usai, untuk mengetahui jumlah kupon yang diperoleh dari hasil pengisian BBM, pelanggan tinggal menunggu verifikasi dari pihak pertamina paling lama 24 jam.

"Jadi setiap kali pengisian BBM di SPBU mana pun, pelanggan yang sudah mengunduh aplikasi dan aktivasi program, bisa terus menggunakan struknya untuk menambah jumlah kupon, semakin sering dan semakin banyak mengisi BBM, maka kesempatan untuk memperoleh hadiah semakin besar," ungkap Branch Manager Marketing Sumbar Riau PT Pertamina (Persero), Aribawa.

Ari menjelaskan, Program Berkah Energi adalah salah satu wujud apresiasi PT Pertamina (Persero) terhadap seluruh konsumen royal, terutama yang membeli BBM jenis Pertamax, dan Dex Series.

Halaman
12
Penulis: Hendri Gusmulyadi
Editor: Ariestia
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved