Pekanbaru

Nabrak Mobil Saat Kabur, Jambret Gelang Emas Tertangkap, Hasil Jambretnya Dibuang Ke Semak-Semak

Satu dari dua orang pelaku pencurian dengan kekerasan (curas) modus jambret berhasil ditangkap sesaat usai melancarkan aksinya.

Nabrak Mobil Saat Kabur, Jambret Gelang Emas Tertangkap, Hasil Jambretnya Dibuang Ke Semak-Semak
Istimewa
Satu dari dua pelaku jambret pria berinisial RH sesaat diamankan di Mapolsek Bukit Raya. Pelaku menunjukkan barang bukti gelang emas yang dijambretnya. 

Laporan Wartawan Tribun Pekanbaru, Rizky Armanda

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU - Satu dari dua orang pelaku pencurian dengan kekerasan (curas) modus jambret berhasil ditangkap sesaat usai melancarkan aksinya.

Pelaku berinisial RH alias Ruli, warga Jalan Hangtuah Ujung, Perumahan Bumi Tangor Lestari, Kelurahan Sialang Sakti, Kecamatan Tenayan Raya, Pekanbaru.

Sedangkan rekannya berinisial I yang berhasil lolos dari sergapan, saat ini tengah dalam pengejaran polisi.

Kedua pelaku diketahui telah melakukan aksi jambretnya di kawasan Jalan Kartama, Pekanbaru, Minggu (23/9/2018) lalu. Korbannya adalah seorang wanita bernama Sri Wahyuni (27).

Baca: Video : 52 Wanita Diamankan Satpol PP di Tempat Hiburan Malam

Saat itu, korban yang berboncengan dengan seorang keponakannya dengan sepeda motor, melintas di jalanan itu. Dia bermaksud hendak pulang ke rumahnya.

Tiba-tiba, kedua pelaku yang juga berboncengan dengan sepeda motor, datang dari arah belakang lalu memepet korban.

Setelah jarak cukup dekat, pelaku yang duduk di belakang (RH) langsung merampas gelang emas yang dipakai korban di tangan kanan.

Pelaku menarik secara paksa gelang emas itu dengan kuat. Sehingga gelang emas tersebut putus dan terlepas dari tangan korban.

Baca: Munculnya Situs Skandal Sandiaga, Begini Tanggapan Santai Sandiaga Uno

Setelah itu, kedua pelaku pun tancap gas melarikan diri. Sedangkan korban yang tak ingin para pelaku kabur begitu saja, melakukan pengejaran sambil meneriaki kedua pelaku.

Halaman
12
Penulis: Rizky Armanda
Editor: Ariestia
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved