Indragiri Hilir

Dikunjungi Sekda Inhil Warga Perkampungan Kelompok Nelayan Minta Jerambah Diperbaiki

Dikunjungi Sekda Inhil Warga Perkampungan Kelompok Nelayan Minta Jerambah Diperbaiki

Dikunjungi Sekda Inhil Warga Perkampungan Kelompok Nelayan Minta Jerambah Diperbaiki
Tribunpekanbaru/T.Muhammadfadhli
Kondisi jerambah yang sudah lapuk di tepian Sungai lorong Kampung Baru III Kelurahan Tembilahan Hulu, Indragiri Hilir 

Laporan Wartawan Tribuntembilahan.com, T. Muhammad Fadhli.

TRIBUNTEMBILAHAN.COM, TEMBILAHAN – Warga perkampungan kelompok nelayan Gulama Kampung baru II, III dan IV meminta Jalan Jerambah tepian Sungai lorong Kampung Baru III Kelurahan Tembilahan Hulu, Indragiri Hilir (Inhil) mendapat perhatian dan segera diperbaiki.

Menurut masyarakat, kondisi jerambah yang sangat tidak layak seperti saat ini sangat membahayakan keselamatan masyarakat yang melintasinya.

“Kondisi jalan seperti ini sudah sering terjadi kecelakaan kecelakaan kecil bagi warga saat melintas, belum lagi anak anak sering jatuh ketika melintas dipapan jalan yang lapuk,” keluh Abdurrahman saat menyambut kunjungan Sekda Kabupaten Inhil H. Said Syarifuddin dalam rangka siraturahmi serta melihat kondisi Perkampungan Kelompok Nelayan Gulama, Kampung baru II, III dan IV Kelurahan Tembilahan Hulu, Inhil, Selasa (25/9/2018).

Baca: Dinas Sosial Bengkalis Beri Bantuan Kebutuhan Sehari-hari untuk Lansia

Baca: Coba Redam Amarah Istri yang Hamil 6 Bulan dengan Ciuman, Lidah Pria Ini Malah Digigit hingga Putus

Baca: Inilah Identitas Korban Tewas Mitsubishi Pajero Tabrak Pohon di Rimbo Panjang, Warga Tenayan Raya

Oleh karena itu, Abdurrahman sngat berterima kasih sekali kepada pemerintah bila perbaikan Jalan jerambah ini benar benar segera dilaksanakan.

“Mengingat dari dampak yang sering terjadi dengan kondisi jalan saat sekarang ini, kami berharap mudah – mudahan pembangunannya segera terlaksana,” harap Abdurrahman.

Permintaan dan harapan masyarakat terhadap kondisi jalan, langsung mendapat respon positip dari Sekda Kabupaten Inhil H. Said Syarifuddin yang hadir di kampung nelayan didampingi Kepala Dinas Perumahan Dan Pemukiman Rakyat (Diperkim) Inhil, Tengku Edy, Camat Tembilahan Hulu, Nazar, S.Sos serta Lurah Tembilahan Hulu.

Sekda Inhil menilai jerambah yang ada saat ini memang sudah layak untuk di perbaiki serta akan berupaya penuh agar perbaikan jalan jerambah ini bisa segera terealisasi.

Melalui kunjungannya ini, menurut Sekda, merupakan sebuah upaya dalam memenuhi permintaan warga sekitar akan kritisnya jalan jerambah yang saat ini sudah sangat menghawatirkan.

“Jerambah ini sudah dibangun sejak 2006 yang lalu. Setelah kami lakukan peninjauan kondisinya memang cukup parah, oleh sebab itu kita berupaya akan segera melakukan perehapan ini,” ungkap Said Syarifudin.

Halaman
12
Penulis: T. Muhammad Fadhli
Editor: Afrizal
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved