Bisnis

Pekanbaru Jadi Kota Pertama di Sumatera Diperkenalkan Truck Fuso Fighter

Kota Pekanbaru menjadi kota pertama diperkenalkan Truck Fuso Fighter oleh KTB sebagai APM Mitsubishi Fuso bersama para dealer di Pekanbaru

Pekanbaru Jadi Kota Pertama di Sumatera Diperkenalkan Truck Fuso Fighter
Tribun Pekanbaru/Ikhwanul Rubby
Pekanbaru Jadi Kota Pertama di Sumatera Diperkenalkan Truck Fuso Fighter 

Laporan Wartawan Tribun Pekanbaru, Ikhwanul Rubby

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU - Kota Pekanbaru menjadi kota pertama diperkenalkan Truck Fuso Fighter oleh Kramayudha Tiga Berlian Motors (KTB) sebagai Agen Pemegang Merek (APM) Mitsubishi Fuso bersama para dealer di Pekanbaru, salah satunya Suka Fajar.

Truck medium Mitsubishi Fuso Fighter diperkenalkan kepada para pelaku usaha di Pekanbaru, dan kegiatan ini digelar dalam rangkaian acara bertajuk Special Gala Diner Mitsubishi pada Jumat (28/9) di Ska Co Ex Pekanbaru.

Pekanbaru jadi kota pertama di Sumatera di perkenalkan unit baru tersebut setelah beberapa waktu lalu di perkenalkan secara nasional, dan produk ini merupakan tipe terbaru yang diluncurkan oleh APM untuk menunjang kegiatan para pelaku usaha.

Baca: Fakta Baru Tewasnya Suporter Persija Haringga Sirla, Ternyata Dompetnya Dirampas

Baca: Ketahuan Sudah Punya Istri, Pesepak Bola Dipukuli Pacar Saat Lagi Main di Lapangan

Kendaraan yang mampu memuat tonase besar ini merupakan produk segmen truk medium yang telah ditunggu-tunggu kehadirannya, untuk melengkapi model Mitsubishi Fuso yang tersedia saat ini.

Truck ini menawarkan moderintas dan profesionalisme sebagai keunggulan, Fighter menjadi pilihan tepat utuk para konsumen dalam mengembangkan bisnis.

Direktur Sales and Marketing PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors, Duljatomo mengatakan peningkatan serta pengembangan performa pada Fighter diyakini dapat meningkatkan profesionalisme bisnis konsumen agar berkembang lebih besar lagi.

"Saat ini profesionalisme ada di tangan Konsumen, dan kami akan sepenuhnya mendukung melalui produk, layanan, dan komunikasi professional," imbuhnya.

Ia menjelaskan saat ini ada lima varian Fighter, antaranya FM65FS Hi Gear (4x2) M/T, FM65FS (4x2) M/T, FM65FL Hi Gear (4x2) M/T, FN61FM HD (6x2) M/T dan FN62F HD (6x4) M/T.

Baca: Jangan Dipaksakan, 5 Pasangan Zodiak Ini Tidak Ditakdirkan untuk Bersama, Nggak Cocok!

Baca: VIDEO: Tsunami di Palu Hantam KM Sabuk Nusantara Jauh Hingga di Atas pelabuhan

Kendaraan ini dibanderol mulai Rp 613 juta sampai Rp 886 juta perunitnya.

Halaman
12
Penulis: Ikhwanul Rubby
Editor: Nolpitos Hendri
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved