Ustadz Abdul Somad

Sering Dampingi Ustaz Abdul Somad Ternyata Inilah Sosok Pria yang Bikin Penasaran Netizen

Sering Dampingi Ustaz Abdul Somad Ternyata Inilah Sosok Pria yang Bikin Penasaran Netizen

Sering Dampingi Ustaz Abdul Somad Ternyata Inilah Sosok Pria yang Bikin Penasaran Netizen
facebook/ustadzabdulsomad
Ustaz Abdul Somad saat akan memberikan tausiyah di Tasikmalaya, Jabar, Jumat (05/10/2010) dan dikawal Sosok pria yang mirip memakai topi bertuliskan kalimat Tauhid yang sempat viral beberapa waktu lalu. 

Irwan Dwi Saputra Yang pake baju putih pake peci tiap ada tuan guru UAS pasti ada... 
Apakah asisten nya atau saudaranya?

Habibana Habibana
Ada si Aa ,,kok gk pake lgi a topi Tauhidnya pdahal keren lho A

Tety Noer

itu aa sahabat UAS yg dulu pke topi kalimat Tauhid ....YG kmrin sempet viral itu loh akhy

Irwan Dwi Saputra 
Mungkin yah ukhty... Tapi waktu tgl 25 juli pas pengajian di istiQlal saya sempat melihat beliau kaya ngamanin UAS gitu dari keremunan jamaah yg minta foto.

Nda Enny 
Katanya beliau itu Pengusaha Muda orang JABAR
cm gk tau jabar nya mana 
Jama'ah Setia

Irwan Dwi Saputra
Iya enak udah kaya nggak mikirin ekonomi lagi... 
Tinggal ngaji" aja...

Kuncho
Iya itu selalu bersama UAS... Sahabat UAS alhamdulillah selalu lindungin UAS... Tapi yang bikin teriris kemarin beliau di fitnah karena pakai topi tauhid... Dan beliau malah merasa bersalah ke UAS dan menyumbang uang lalu di bikin madrasah di talang mamak.. Alhamdulillah.. Bner2 mulia sahabat UAS ini.. Sudah difitnah dan merasa bersalah lalu menyumbang..
sekarang malah viral topi bertuliskan tauhid digemari anak2 muda pakai topi tauhid.. Ikat kepala tauhid.. Artis2 juga pakai.. Di IG sampai ari untung ngadain chalenge tauhid

Tety Noer
Alhmdulillah...syiar islam makin menggema

Sebagaimana kami berita sebelumnya, bahwa Ustaz Abdul Somad akhirnya bertemu dengan sosok pria misterius yang memakai topi dengan kalimat tauhid, laa ilaaha illallah Muhammad Rasulullah, yang sempat viral pada awal September kemarin.

Halaman
1234
Editor: Afrizal
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved