Breaking News:

Denmark Open 2018

Jadwal Final Denmark Open 2018: Indonesia Hanya Ada Kevin/Marcus, Ayo Saksikan di Link Streaming Ini

Jadwal final turnamen Badminton Denmark Open 2018 hari ini akan berlangsung hari ini Minggu (22/10/2018) di Odense Sports Park, Denmark.

BADMINTON INDONESIA
Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo 

TRIBUNPEKANBARU.COM - Jadwal final turnamen Badminton Denmark Open 2018 hari ini akan berlangsung hari ini Minggu (22/10/2018) di Odense Sports Park, Denmark.

Tidak disiarkan langsung televisi nasional, semifinal Denmark Open 2018 bisa disaksikan lewat tayangan live streaming Denmark Open 2018 mulai pukul 17.00 WIB. (Link live streaming badminton Denmark Open 2018 ada di akhir berita).

Di babak final Denmark Open 2018, ada satu wakil Indonesia yang bakal tampil, ganda putra Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo.

Partai final Denmark Open 2018 sendiri dijadwalkan bergulir mulai pukul 17.00 WIB.

Marcus/Kevin dijadwalkan tampil pada urutan keempat dari lima partai final, yang diperkirakan bertanding sekitar pukul 21.00 WIB. (lihat tabel jadwal).

Pada laga penentu gelar juara tersebut, Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya akan bersua dengan lawan yang sudah tidak asing lagi bagi mereka, yakni Takeshi Kamura/Keigo Sonoda (Jepang), dilansir Bpost Online dari Bolasport.

Baca: Siswa SMP di Parepare Ditinju Guru Olahraga, Ini Kronologinya

Baca: VIDEO: Inter Milan Vs AC Milan Liga Italia, Hasil Derby Milan Sulit Diprediksi

Baca: Hmmmm. . . Sajian Bubur Ayam Kuning Nikmat di Akhir Pekan, Yuk Ikuti Langkah-langkah Membuatnya

Dari data yang didapat BolaSport.com, Marcus/Kevin tercatat sudah pernah berhadapan dengan Kamura/Sonoda sebanyak sembilan kali.

Sehingga pertemuan di Odense Sports Park, Denmark, nanti bakal menjadi yang ke-10 di antara kedua ganda putra papan atas dunia tersebut.

Berdasarkan rekor pertandingan yang telah terjadi, Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo tercatat unggul head to head atas ganda putra Jepang dengan memenangkan 5 partai dari 9 kali pertemuan.

Marcus/Kevin pun berhasil memenangkan pertemuan terakhir mereka dengan Kamura/Sonoda saat bertemu pada kategori beregu putra Asian Games 2018.

Halaman
123
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved