Indragiri Hulu

Peringati Hari Jadi ke-19, STIE I Rengat Gelar Berbagai Lomba

Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Indragiri (STIE I) Rengat memperingati hari jadinya yang ke 19 tahun pada Sabtu (20/10/2018) kemarin

Peringati Hari Jadi ke-19, STIE I Rengat Gelar Berbagai Lomba
Tribun Pekanbaru/Binton Simanungkalit
Peringati Hari Jadi ke-19, STIE I Rengat Gelar Berbagai Lomba 

Laporan Wartawan Tribuninhu.com, Bynton Simanungkalit

TRIBUNINHU.COM, RENGAT - Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Indragiri (STIE I) Rengat memperingati hari jadinya yang ke 19 tahun pada Sabtu (20/10/2018) kemarin.

Pada peringatan hari jadi yang ke 19 ini, STIE I menggelar sejumlah perlombaan dengan melibatkan seluruh civitas akademika di kampus yang sudah berdiri semenjak tahun 1999 itu.

Ketua STIE I Rengat, Hj Ivalaina Astarina, SE MM melalui Kepala Riset dan Hubungan Kerjasama Antar Lembaga STIE I Rengat, Agus Supriyadi, SE MSi mengatakan salah satu perlombaan yang digelar adalah perlombaan lintas alam.

Baca: CPNS 2018, Hasil Seleksi Administrasi Diumumkan, 165 Pelamar di Pelalawan Gugur

Baca: Video Live Streaming Timnas U19 Indonesia vs Qatar Piala AFC U19 2018, Ini Susunan Pemain Garuda

"Kita menggelar lomba lintas alam sejauh delapan kilometer, kegiatan ini memang diusung oleh anak-anak Mapala," kata Agus, Minggu (21/10/2018).

Saat lomba lintas alam itu, tampak seluruh peserta bersemangat melintasi medan yang sulit.

Pasalnya sejumlah rintangan sudah disiapkan bagi para peserta.

Selain lomba lintas alam, panitia juga menggelar lomba seni baca Al Quran, lomba futsal, lomba paduan suara dan lomba musik jalanan.

Khusus peserta lomba musik jalan, Agus menjelaskan sebanyak 20 peserta memdaftarkan diri untuk memeriahkan hari jadi STIE I Rengat yang ke 19. Umumnya peserta merupakan siswa dari sejumlah sekolah menengah yang ada di Kabupaten Inhu.

Baca: Hasil Pertandingan Grup A, UEA Menang 8-1, Timnas U 19 Indonesia Nomor 2 dan Kalah Selisih Gol

Baca: Hasil Taiwan Vs Uni Emirat Arab Piala AFC U19 2018, UEA Lolos Perempat Final, Ini Klasemen Grup A

Agus menyampaiakan semenjak berdiri, STIE I Rengat sudah berhasil mencetak sejumlah prestasi, diantaranya menjadi peserta seminar ilmiah tingkat internasional di Istanbul, Turki pada tahun 2015 lalu.

Selain itu, baru-baru ini Ketua STIE I Rengat, Hj Ivalaina Astarina, SE MM juga ditunjuk sebagai pemateri dalam seminar nasional yang digelar oleh Lembaga Layanan Pendidikan Tinggi (LLDIKTIK) wilayah sepuluh di Sumatera Barat.

Kedepannya, Agus berkata STIE I Rengat akan terus menciptakan inovasi dalam dunia pendidikan khususnya pendidikan tinggi. (*)

Penulis: Bynton Simanungkalit
Editor: Nolpitos Hendri
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved