CPNS 2018

Jadwal Pelaksanaan SKB CPNS Inhu Masih Belum Pasti, Ini Kata Sekda

Rapat dalam rangka membahas soal jumlah peserta seleksi CPNS Inhu yang lulus untuk mengikuti Seleksi Kompetensi Bidang (SKB).

Jadwal Pelaksanaan SKB CPNS Inhu Masih Belum Pasti, Ini Kata Sekda
Tribun Pekanbaru/Fernando Sikumbang
Jadwal pelaksanaan SKB CPNS Inhu masih belum pasti. Foto Ilustrasi: Para peserta SKD CPNS Kabupaten Rokan Hilir tampak memadati areal kampus STIA Lancang Kuning, Kota Dumai, Rabu (7/11/2018). 

Laporan Wartawan Tribuninhu.com Bynton Simanungkalit

TRIBUNINHU.COM, RENGAT - Plt Kepala Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan Daerah (BKP2D) Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu), berangkat ke Jakarta untuk menghadiri rapat bersama BKN dan Kemenpan RB pada akhir pekan lalu.

Rapat tersebut dilakukan dalam rangka membahas soal jumlah peserta seleksi CPNS Inhu yang lulus untuk mengikuti Seleksi Kompetensi Bidang (SKB).

Baca: Awas! 8 Tanda Kekurangan Vitamin D, di Antaranya Rambut Rontok dan Tubuh Lelah

Baca: 3 Cara Memperbaiki Kartu Memori MicroSD yang Rusak, Bisa Digunakan Lagi

Sektretaris Daerah (Sekda) Inhu, Hendrizal kepada Tribuninhu.com mengatakan bahwa pihaknya belum bisa memastikan jadwal pelaksanaan SKB CPNS Inhu.

"Belum bisa dipastikan, masih kita tunggu hasil rapat dari Jakarta. Sampai sekarang Kepala BKP2D belum kembali dari Jakarta," kata Hendrizal.

Hendrizal menjelaskan bahwa pihaknya akan segera mengumumkan hasil seleksi SKD CPNS Inhu berserta dengan jadwal pelaksanaan SKB. (*)

Penulis: Bynton Simanungkalit
Editor: Ariestia
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved