Pekanbaru

UIR Terima Hadiah 9 Unit Mobil dari Program Suka-Suka BMS

Hadiah program Suka-Suka Bank Mega Syariah akhirnya diserahkan kepada Universitas Islam Riau (UIR)

UIR Terima Hadiah 9 Unit Mobil dari Program Suka-Suka BMS
Tribun Pekanbaru/Alex Sander
Penyerahan unit mobil hadiah Program Suka-Suka Bank Mega Syariah (BMS) dari pihak BSM kepada Rektor Universitas Islam Riau (UIR) Prof.Dr. H. Syafrinaldi, SH, MCI di depan Gedung Rektorat UIR, Rabu (19/12/2018). 

Laporan Wartawan Tribun Pekanbaru, Alexander

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU -- Hadiah program Suka-Suka Bank Mega Syariah akhirnya diserahkan kepada Universitas Islam Riau (UIR), berupa 9 unit mobil yang terdiri dari 4 unit Nissan X-Trail dan 5 unit Toyota Rush.

Proses penyerahan unit tersebut dilakukan oleh Pimpinan Kantor Kas UIR, Laode Lukman kepada Rektor Universitas Islam Riau Prof.Dr. H. Syafrinaldi, SH, MCI di depan Gedung Rektorat UIR," Rabu (19/12/2018).

Sebagaimana diketahui, pogram Suka-Suka merupakan Program tabungan berhadiah langsung dimuka atas penempatan sejumlah dana dengan jangka waktu tertentu sesuai ketentuan.

Program ini dapat dimanfaatkan oleh seluruh nasabah baik perorangan maupun perusahaan yang ingin mendapatkan hadiah mulai dari handphone, motor, hingga mobil tanpa diundi.

Baca: Nikahi Bule Cantik Asal Inggris, Nur Khamid Punya Panggilan Sayang Iyem Buat Polly

Selain itu, program ini menjadi bagian strategi dari BMS untuk meningkatkan komposisi Current Account Saving Account (CASA) atau dana murah dalam Dana Pihak Ketiga (DPK), karena program ini menjadi daya tarik yang cukup besar untuk masyarakat yang menabung di BMS. Untuk itu program ini dihadirkan ke masyarakat dengan dilengkapi berbagai fitur menarik.

"Adapun yang menarik dari program ini adalah, nasabah mendapatkan hadiah di muka, hadiah juga bisa dipilih sesuai keinginan nasabah dan tentunya masih tetap mendapatkan bagi hasil yang menarik sesuai penempatan dananya," kata Laode melalui rilis yang diterima Tribun, Kamis (20/12).

Selain melalui program Suka-Suka, BMS juga meningkatkan akuisisi dengan meluncurkan program lain, salahsatunya dengan meluncurkan Kartu Co-Branding Kid City – TransStudio Mini.

Kartu ini merupakan lanjutan Program Diskon Kartu Debit Bank Mega Syariah yang diluncurkan tahun lalu. Dengan menggunakan kartu co-branding ini nasabah dapat menikmati bonus top up saldo permainan hingga 50 persen. Selain itu nasabah juga dapat menikmati berbagai macam diskon di merchant – merchant ternama milik CT Corp, diantaranya Transmart Carrefour, Metro, Coffee Bean and Tea Leaf, Wendy’s, Baskin and Robbins, Trans Studio.

Baca: KONDISI DARURAT, Warga Bisa Lapor Lewat Smarphone, Peluncuran Aplikasi Smart Rescue di Pekanbaru

Emmy Haryanti, Direktur Utama Bank Mega Syariah mengungkapkan program ini diharapkan dapat menarik minat masyarakat sehingga dapat meningkatkan akuisisi di segmen retail.

“Dengan berbagai macam benefit yang kami berikan, kami berharap masyarakat tertarik untuk menggunakan Kartu Co-Branding ini sebagai cara baru bertransaksi yang lebih aman, lebih berkah dan tentunya mendapatkan berbagai macam manfaat," lanjut Emmy.

Desain kartu dengan nuansa arena bermain KidCity yang meriah juga diharapkan dapat menarik minat generasi milenial untuk memiliki kartu ini.

"Kami berusaha menarik minat generasi milenial dengan desain kartu yang lebih ceria sesuai dengan karakter mereka yang haus akan hiburan dan bergaul,’ ujar Emmy.

Baca: HOREEE! 1.097 Pelajar dan Mahasiswa di Sumbar Terima Beasiswa dari Semen Padang Group

KidCity sendiri sangat tepat dijadikan tempat bergaul oleh kaum milenial, karena di seluruh arena KidCity terdapat wahana bermain yang seru untuk segala usia dengan nuansa ikon-ikon dari berbagai negara dan dilengkapi dengan area kuliner dengan aneka makanan kekinian. (*)

Penulis: Alex
Editor: Ariestia
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved