Breaking News:

Natal dan Tahun Baru

Kumpulan Ucapan dan Kata-kata Mutiara Selamat Natal Penuh Makna dan Religius

Salah satu budaya pada saat hari Natal adalah mengucapkan selamat natal kepada saudara, keluarga, teman, atau kenalan lainnya.

Editor: Sesri
aprettylifeinthesuburbs.com
Ucapan Selamat Hari Natal atau Merry Christmas dalam beragam bahasa di dunia. 

TRIBUNPEKANBARU.COM - Hari Natal merupakan momen yang paling ditunggu-tunggu oleh umat Nasrani guna merayakan hari kelahiran Yesus Kristus.

Umat Kristen akan merayakan kebaktian pada malam hari tanggal 24 Desember dan kebaktian pagi tanggal 25 Desember.

Momen Natal merupakan momen yang lekat dengan kehangatan bersama keluarga, mereka yang merayakannya akan berkumpul bersama keluarga dan menghabiskan waktu bersama.

Salah satu budaya pada saat hari Natal adalah mengucapkan selamat natal kepada saudara, keluarga, teman, atau kenalan lainnya.

Berikut Kata Mutiara Ucapan Selamat Natal yang dikutip Tribunjogja.com dari hageuy.com:

“Semoga Terang Natal akan tinggal di Hati kita dan menjadi terang bagi keluarga, serta sesama. Selamat Natal.”

“Menyongsong masa depan dengan semangat, meraih kedamaian di hari kudus ini, selamat natal dan tahun baru for you all.”

“Kasih Tuhan Yesus tidak lekang oleh panas, tidak lapuk oleh hujan. Karena itu mari kita balas dengan mempersembahkan hidup kepadaNya. Selamat Natal. Semoga damai & 
kasih natal beserta kita semua.”

“Mari kita menjadi pembawa cinta kasih, damai dan terang bagi dunia. Selamat Hari Natal, semoga kehidupan kita dan keluarga selalu dipenuhi dengan cinta dan damai- 
Nya.”

“Iman membuat semua hal yang mungkin. Harapan membuat semua hal bekerja. Cinta membuat segala sesuatu menjadi indah. Semoga kita memiliki ketiganya untuk natal tahun 
ini.”

Natal membawa Damai, sukacita, pengharapan, dan berkat yang berkelimpahan, slalu menyertai keluarga dan pekerjaan kita sekalian. Selamat natal.”

“Syahdunya malam penuh gemintang, diiringi nyanyian puji-pujian, wahai sahabatku, ku ucapkan selamat natal untuk kalian semua.”

“Bahagia di hati, saat dengar lonceng berdentang tanda hari Natal telah tiba. Gloria in exelcis Deo! Damai di bumi, damai di hati. Merry Merry Christmas.”

“Desiran hujan turun menyapa, kedamaian telah datang, puji kepada Sang kristus atas limpahan kasihnya untuk kita semua, selamat natal dan tahun baru.”

“Kehidupan penuh dengan lika-liku. Dengan iman dan harapan, tidak ada yang tidak mungkin. Tetap percaya, berbuat baiklah, dan bersinarlah. Selamat Natal.”

Halaman
123
Sumber: Tribun Jogja
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved