Bengkalis

Jelang Perayaan Tahun Baru Polres Bengkalis Bersama TNI Telah Menggelar Operasi Cipta Kondisi

Menjelang perayaan tahun baru 2019 Polres Bengkalis bersama TNI melakukan giat operasi cipta kondisi gabungan di wilayah hukum Polsek Mandau.

Jelang Perayaan Tahun Baru Polres Bengkalis Bersama TNI Telah Menggelar Operasi Cipta Kondisi
Polres Bengkalis
Giat Cipta Kondisi Polres Bengkalis dilakukan di sejumlah tempat hiburan malam di wilayah Mandau, Sabtu (29/12/2018) malam. 

Laporan wartawan tribunbengkalis.com Muhammad Natsir

TRIBUNBENGKALIS.COM, BENGKALIS - Menjelang perayaan tahun baru 2019 Polres Bengkalis bersama TNI melakukan giat operasi cipta kondisi gabungan di wilayah hukum Polsek Mandau.

Kegiatan Cipta kondisi menyasar sejumlah tempat hiburan di wilayah Mandau.

Kapolres Bengkalis AKBP Yusup Rahmanto menyebutkan dalam kegiatan ini jajaran Polres diturunkan puluhan personil dan ditambah dengan personil dari TNI. "Ada sekitar 15 orang dari personil Satnarkoba, Sabhara 15 personil, Satlantas 4 personil dan 15 personil anggota Polsek Mandau, serta kita dibantu 5 personil dari TNI dalam kegiatan cipta kondisi inu," terang Kapolres, Senin(30/12)

Kegiatan cipta kondisi ini dilakukan untuk memastikan kondisi tetap kondusif di wilayah hukum Polsek Mandau. Terutama menjelang perayaan tahun baru 2019 ini.

Baca: Warga Bengkalis Keluhkan Pencetakan E-KTP Lambat, Disdukcapil Akui Terkendala Jumlah Blanko

Kegiatan Cipta kondisi yang dilakukan Polisi dan TNI ini dibeberapa titik. Diantaranya di De Arcia Resto dan Karaoke yang terletak di jalan Hangtuah Kelurahan Babusalam, Zufam Karaoke yang terletak di jalan Hangtuah Kelurahan Babusalam, Celcius yang terletak di jalan Hangtuah Keluraha Air jamban, serta DTone Karaoke yang terletak di jalan Jenderal Sudirman Kelurahan Air jamban.

"Dari hasil operasi yang kita lakukan di sejumlah tempat tersebut ada 19 orang pria dan 7 Orang Wanita yang ditemukan dan dilakukan tes urine. Dari 19 pria satu orang positif mengkonsumsi narkoba sementara 7 wanita tersebut dalam kondisi aman dan negatif," kata kasat Narkoba Polres Bengkalis AKP Syahrizal.

Baca: 98 Anggota Polresta Pekanbaru dan Jajaran Naik Pangkat Setingkat Lebih Tinggi

Satu orang yang terlibat konsumsi narkoba tersebut berinisial Mg (25) yang merupakabseorang supir. Warga yang tinggal di jalan Ala Lintas Duri - Dumai KM.12 Kecamatan Bathin Solapan. "Saat ini kita amankan untuk penyidikan lebih lanjut, dan selama kita menjalankan operasi cipta kondisi situasi tetap aman dan terkendali," tandasnya. (*)

Penulis: Muhammad Natsir
Editor: Ariestia
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved