Investasi Untuk Masa Depan Keluarga, Ini Yang Dilakukan Aktor Ganteng Hamish Daud

Suami dari penyanyi Raisa ini mengatakan kalau memang sudah waktunya untuk berinvestasi apalagi ada kemudahan berinvestasi dari layanan aplikasi bank.

Instagram
Raisa dan Hamish Daud 

TRIBUNPEKANBARU.COM,JAKARTA-Hamish Daud sudah panjang memikirkan masa depannya nanti. Host acara travelling ini mengungkapkan jika ia sudang memikirkan tentang investasi demi masa depan anaknya.

Suami dari penyanyi Raisa ini mengatakan kalau memang sudah waktunya untuk berinvestasi apalagi ada kemudahan berinvestasi dari layanan aplikasi bank.

"Sudah waktunya juga untuk mulai invest. Jadi semua bisa kira monitor lewat handphone," ujarnya saat ditemui di acara The Power of Permata Mobile X di Intercontinental Hotel, Pondok Indah, Jakarta Selatan, Jumat lalu.

"Of course semua orang yang berkeluarga pasti arahnya ke situ," ungkapnya.

Ia pun menimpali kalau memang sudah memikirkan tentang pendidikan anaknya jauh-jauh hari sebelumnya.

"Ya pasti kita pikirkan ke depannya," ujarnya.

Menurutnya, demi keamanan finansial nantinya, ia memang sudah seharusnya banyak-banyak berinvestasi seperti yang saat ini dilakukannya.

"Ya pasti kita pikirkan untuk berkeluarga pasti kita pikirkan yang paling aman," jawabnya.

Hamish sendiri mengatakan dalam dunia perbankan, ia banyak menggunakan fitur mbanking dan transfer.

Ia juga sudah banyak mempromosikan tentang kemudahan bertransaksi lewat smartphone karena memang ia sering berpergian ke laut sehingga kehilangan dompetnya.

"Jujur yang lagi saya promoin sekarang (transaksi) tanpa dompet karena saya sering ke laut sering ketinggalan dompet tapi handphone

sering ada. Jadi saya mulai pakai aplikasi baru ini," ungkapnya.

"Saya rasa juga banyak orang kurang nyaman kirim-kirim uang pakai mobile cuma sekarang Permata (bank) meyakinkan bahwa ini paling safe," tutupnya.

Editor: Ilham Yafiz
Sumber: TribunStyle.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved