Kecelakaan di Rimbo Panjang

Mantan Pemain PSPS Khairunnas Afrizal Meninggal Kecelakaan di Rimbo Panjang, Keluarga PSPS Berduka

Khairunnas Afrizal beserta istri dan anaknya meninggal dunia dalam kecelakaan di jalan Lintas Pekanbaru-Bangkinang, Desa Rimbo Panjang

Mantan Pemain PSPS Khairunnas Afrizal Meninggal Kecelakaan di Rimbo Panjang, Keluarga PSPS Berduka
Instagram PSPS Riau
Khairunnas Afrizal mantan pemain PSPS Riau meninggal setelah mengalami kecelakaan di Rimbo Panjang Kamis (15/2/2019) malam 

Laporan Wartawan Tribun Pekanbaru, Rino Syahril

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU - Keluarga besar tim sepakbola kebanggaan Riau PSPS Riau, Jumat (15/2) berduka atas meninggalnya mantan pemainnya Khairunnas Afrizal (30).

Mantan pemain yang memperkuat PSPS Riau tahun 2013 sampai 2014 itu meninggal dunia dalam kecelakaan di jalan Lintas Pekanbaru-Bangkinang, Desa Rimbo Panjang Kecamatan Tambang, Kamis (14/2/2019) sekitar pukul 20.00.

Akibat kecelakaan itu istri Afrizal, Nursi Wulandari (25) dan anaknya Salwa (1) juga meninggal dunia.

" Innalillahiwainnaillaihirojiun . Kami keluarga besar PSPS Riau turut berduka cita yang sedalam dalamnya. Tadi malam kita mendapat kabar yang sempat ramai dimedsos perihal lakalantas di Rimbo Panjang dan ternyata korban adalah mantan pemain kami," ujar Humas dan Media Officer PSPS Riau, M. Teza Taufik kepada Tribunpekanbaru.com, Jumat (15/2/2019).

Mendapat kepastian itu kata Teza, beberapa pemain yg sempat bersama dahulu 1 tim bersama almarhum langsung merapat ke rumah sakit.

Baca: Pemain Juventus & Brasil, Douglas Costa Kecelakaan, Begini Kabarnya!

Baca: Layanan Keliling Rekam Data E-KTP Hari Ini Sasar Warga Kecamatan Rumbai Pesisir

Khairunnas Afrizal mantan pemain PSPS Riau meninggal setelah mengalami kecelakaan di Rimbo Panjang Kamis (15/2/2019) malam
Khairunnas Afrizal mantan pemain PSPS Riau meninggal setelah mengalami kecelakaan di Rimbo Panjang Kamis (15/2/2019) malam (Instagram PSPS Riau)

"Kita tahu almarhum merupakan pesepakbola kelahiran Pekanbaru dan tentu merupakan satu kehilangan bagi kita, karena semasa hidupnya almarhum pernah berjuang sejak dini untuk sepakbola Riau," ucap Teza.

Khairunnas Afrizal berkarir di sepakbola mulai dark tim UNRI, Porwil, PON, PSPS U-21 pada tahun 2009/2010 hingga menembus PSPS Pekanbaru Senior pada 2013 hingga periode 2014.

Informasi yang didapat nasib naas menimpa mantan pemain PSPS Riau, Khairunnas Afrizal sekeluarga itu terjadi, Kamis (14/2) sekitar pukul 20.00 WIB.

Baca: Pacaran 5 Tahun, Nenek 75 Tahun Ini Tewas Ditangan Kekasih Umur 26 Tahun, Sempat Disetubuhi

Baca: Cuitan Ini Bikin CEO Achmad Zaky Diserang Netizen, Muncul Tagar Uninstalbukalapak vs DukungBukaLapak

Baca: Hasil Lengkap Babak 32 Besar Liga Eropa, Hanya Napoli dan Valencia Menang Selisih Dua Gol

Saat itu Afrizal yang mengendarai sepeda motor bersama anak dan istrinya yang ikut meninggal dunia bertabrakan dengan mobil inova di jalan Lintas Pekanbaru-Bangkinang, Desa Rimbo Panjang Kecamatan Tambang, Kampar.

Halaman
123
Penulis: Rino Syahril
Editor: Sesri
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved