Properti

Resmikan Perumahan Barunya di Sukajadi, Pengembang Ini Undang dan Santuni Anak Yatim

PT Afista Property Indoraya, kembali meresmikan perumahan terbarunya yakni di kawasan Sukajadi Pekanbaru, Jalan Tiung II

Resmikan Perumahan Barunya di Sukajadi, Pengembang Ini Undang dan Santuni Anak Yatim
Tribun Pekanbaru/Hendri Gusmulyadi
Launching Perumahan Royal Afista Sukajadi. 

Laporan wartawan tribunpekanbaru.com, Hendri Gusmulyadi

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU - Perusahaan yang bergerak di pengembang perumahan komersil, kontraktor dan perdagangan, PT Afista Property Indoraya, kembali meresmikan perumahan terbarunya yakni di kawasan Sukajadi Pekanbaru, Jalan Tiung II, pada Minggu (17/2/2019).

Acara launching perumahan yang diberi nama Royal Afista Sukajadi ini dihadiri oleh pihak pengembang, marketing, Bank BTN, dan masyarakat di lingkungan Jalan Tiung II.

Meski belum lama ini Royal Afista Sukajadi sudah mulai meperkenalkan perumahan itu melalui beberapa metode pemasaran, namun launching kali adalah sebagai bentuk rasa syukur perusahaan karena proyek perumahan mereka kini telah resmi berada di tengah kota.

Baca: Siap-siap, Giliran Puskesmas dan Bidan Desa akan Disidak Plt Kadis Kesehatan Pelalawan

Pada kesempatan itu juga, pihak pengembang juga mengundang sebanyak 20 orang anak yatim yang tinggal di sekitar lingkungan perumahan. Acara juga berlangsung dengan tausiah singkat dan doa bersama.

"Sebelumnya kita fokus ke penjualan rumah kita di kawasan Air Dingin. Dan sekarang lewat launching dan mengundang anak yatim serta masyarakat untuk Royal Afista Sukajadi, kami berharap perumahan baru ini bisa dilirik masyarakat karena banyak keunggulan yang kita tawarkan," ungkap Manager Marketing Perumahan Royal Afista Sukajadi, Safar J Tanjung.

Ia mengatakan, Royal Afista Sukajadi adalah perumahan yang berada di lingkungam masyarakat dengan kawasan yang sangat strategis. Di hadapan masyarakat pun Tanjung mengharapkan dukungan agar proyek perumahan terbatas ini dapat berlangsung sukses terjual kepada masyarakat yang tengah mencari hunian nyaman.

Royal Afista Sukajadi dibangun di atas tanah berukuran 3.330 meter persegi dengan jenis bangunan mewah dua lantai. Rumah yang dibangun bersifat terbatas atau hanya tersedia 13 unit.

Saat ini, telah berdiri satu unit bangunan yang siap dipasarkan, sekaligus bangunan itu sebagai contoh bagi calon pemilik.

Baca: VIDEO STREAMING PS TIRA Persikabo Vs Persija Jakarta, Live RCTI! Kick Off Pukul 15.00 WIB

Setiap bangunan rumah, rata-rata berdiri di atas tanah seluas 130 meter persegi. Perunitnya, memiliki rata-rata tiga kamar tidur, tiga kamar mandi, sudah tersedia ruang tamu, dan dapur. Di bagian luar pun sudah disediakan car port untuk memarkir kendaraan mobil ataupun sepeda motor penghuni.

Halaman
12
Penulis: Hendri Gusmulyadi
Editor: Ariestia
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved