Bisnis

PRUsyariah Perkenalkan Program Wakaf di Pekanbaru, Dapat Asuransi Juga Ada Pahala yang Tak Terputus

Prudential Life Assurance Syariah (PRUsyariah) perkenalkan program wakaf di Pekanbaru, dapat asuransi juga ada pahala yang tak terputus

PRUsyariah Perkenalkan Program Wakaf di Pekanbaru, Dapat Asuransi Juga Ada Pahala yang Tak Terputus
Tribun Pekanbaru/Hendri Gusmulyadi
PRUsyariah Perkenalkan Program Wakaf di Pekanbaru, Dapat Asuransi Juga Ada Pahala yang Tak Terputus 

PRUsyariah Perkenalkan Program Wakaf di Pekanbaru, Dapat Asuransi Juga Ada Pahala yang Tak Terputus

Laporan Wartawan Tribunpekanbaru.com, Hendri Gusmulyadi

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU - Prudential Life Assurance Syariah (PRUsyariah) perkenalkan program wakaf di Pekanbaru, dapat asuransi juga ada pahala yang tak terputus.

Program itu diperkenalkan di Pekanbaru melalui kegiatan diskusi Media bersama PT Prudential Life Assurance (Prudential Indonesia), di salah satu cafe di Jalan Pattimura Pekanbaru pada Kamis (21/2/2019).

Melalui program itu, calon nasabah maupun nasabah PRUsyariah diberikan pilihan menyalurkan wakafnya pada saat memiliki asuranasi PRUsyariah.

Baca: KISAH Entrepreneur Cantik Asal Pekanbaru Hobi Traveling, Eksplor Keindahan Alam dan Nikmati Kuliner

Baca: KISAH Guru Cantik Bernama Nurlaila Mengajar di Indragiri Hilir, Raih Prestasi Melalui Mengarang Buku

Baca: KISAH Youtuber Cantik Asal Pekanbaru, Takut Videonya Dibully, Hindari Kebencian dan Isu SARA

Program ini dapat dimanfaatkan ketika nasabah atau keluarga nasabah menerima manfaat dari polis asuransi yang telah ia beli.

Sharia, Government Relations and Community Investment Director Prudential Indonesia, Nini Sumohandoyo saat perbincangannya bersama awak media menyebutkan, program ini telah sesuai dengan Fatwa Majelis Ulama Indonesia (MUI) No 106/DSN-MUI/X/2016 tentang Wakaf Manfaat Asuransi dan Manfaat Investasi pada Asuransi Jiwa Syariah.

Aturan itu memperbolehkan masyarakat berwakaf dalam bentuk asuransi wakaf sebagai bentuk kedermawanan dalam IsIam yang memberikan manfaat berkelanjutan bagi masyarakat sehingga menjanjikan pahala yang tidak terputus.

"Ini adalah program solusi akan kebutuhan nasabah ketika memiliki niat untuk berwakaf. Program ini melengkapi serangkaian produk dan layanan asuransi berbasis syariah yang komprehensif dari Prudential," ungkap Nini.

Menurutnya, Program Wakaf dari PRUsyariah sangat cerdas selain dapat memastikan diri nasabah dan keluarganya memperoleh proteksi dan perencanaan investasi yang tepat.

Halaman
123
Penulis: Hendri Gusmulyadi
Editor: Nolpitos Hendri
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved