Pileg 2019

VIDEO: Hary Tanoesoedibjo Beri Pembekalan Caleg Perindo di Riau

Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo memberikan arahan dan pembekalan Caleg serta konsolidasi partai Perindo untuk Pemenangan Pemilu

Laporan wartawan tribunpekanbaru.com Nasuha Nasution

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU - Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo memberikan arahan dan pembekalan Caleg serta konsolidasi partai Perindo untuk Pemenangan Pemilu 2019 di Riau Selasa (19 /2).

Hadir dalam acara pembekalan ini 449 Caleg Kabupaten dan Kota, Provinsi hingga Caleg DPR RI, mereka diberi arahan termasuk strategi dalam Pemenangan di Pemilu 2019.

"Kita harus berjuang inilah tujuan Pembekalan ini. Partai memiliki peran penting begitu juga dengan Calegnya, "ujar Hary Tanoesoedibjo saat beri arahan pada ratusan Caleg.

Untuk itu Ia mau menyampaikan agar seluruh Caleg bisa memaksimalkan suara pada Pemilu mendatang. Karena partai akan mensupport apapun kepentingan Caleg di lapangan.

"Maksimalkan elektabilitas dan meningkatkan kampanye ke masyarakat,"jelas Hary Tanoesoedibjo.

Baca: Makan Siang Bareng Grace Natalie, Hary Tanoe dan Diaz Hendropriyono, Jokowi Ungkap Hal Ini

Baca: KPU Kampar Bersedia Batalkan Diskualifikasi Bacaleg Mantan Napi dari Perindo

Baca: Kecanduan Game Online, Bocah 13 Tahun sampai Disuapi Ibunya di Warnet

Baca: Moeldoko Tiba di Riau, Jumat Jumlah Titik Panas Menggila, Terpantau 54 Titik

Sebagai pendatang baru dan kontestan baru dalam Pemilu 2019, Partai Perindo memiliki target yang besar untuk memenuhi target empat persen parlemen.

Maka di daerah juga Perindo punya target satu dapil satu kursi.

Dengan demikian jika target itu tercapai mala Perindo sudah jelas memiliki anggota satu fraksi untuk setiap Daerah di Riau baik itu Kabupaten/Kota maupun Provinsi, sedangkan untuk Caleg DPR RI Perindo juga targetkan satu kursi persatu Dapil.

"Kami menargetkan kursi di setiap tingkatan perwakilan, minimal 1 kursi di setiap dapilnya pada semua tingkatan, "ujar Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Perindo Provinsi Riau Ahmi Septari dalam Pembekalan tersebut.

Penulis: Nasuha Nasution
Editor: David Tobing
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved