Pengembang Perum Griya Mandiri Asri Tawarkan DP Rumah Rp 1 Juta

Pengembang perumahan PT Arima Karya Properti melalui proyek perumahannya, Griya Mandiri Asri di Rimbo Panjang, menawarkan Kredit Pemilikan Rumah (KPR)

Pengembang Perum Griya Mandiri Asri Tawarkan DP Rumah Rp 1 Juta
Istimewa
Griya Mandiri Asri Rimbo Panjang. Perumahan bersubsidi ini bisa diperoleh dengan hanya membayar 1 juta sampai akad. 

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU - Pengembang perumahan PT Arima Karya Properti melalui proyek perumahannya, Griya Mandiri Asri di Rimbo Panjang, menawarkan Kredit Pemilikan Rumah (KPR) berupa promo yang cukup menarik.

Marketing Perumahan Griya Mandiri Asri, Hendri Yadi mengungkapkan, dengan hanya membayar Rp 1 juta maka masyarakat sudah bisa memperoleh unit dan terima kunci rumah di kawasan tersebut. Sudah termasuk biaya akad, BPHTB, balik nama dan biaya listrik.

"Ini salah satu tawaran paling murah dari banyak lokasi rumah bersubsidi lainnya di Pekanbaru. Itu bahkan sudah sampai akad dan tinggal cicil saja sampai dengan 20 tahun," ungkap Hendri, Kamis (28/2/2019).

Kata dia, sistem pembayaran kredit untuk Griya Mandiri Asri, menerapkan bunga flat sesuai dengan peraturan pemerintah.

Selain bisa datang langsung ke kantor pemasaran Jalan Swakarya Nomor 07 Panam, untuk mendapatkan rumah bersubsidi yang berlokasi 800 meter dari Jalan Raya Pekanbaru Bangkinang ini, masyarakat juga bisa datang langsung menyambangi lokasinya dengan masuk ke Jalan Mandiri, Rimbo Panjang.

Ditambahkan, Griya Mandiri Asri Rimbo Panjang hadir dengan lokasi yang cukup strategis. Meski berada di pinggiran kota, perumahan ini sangat dekat dengan kampus Universitas Islam Negeri (UIN) Suska Riau, atau hanya memerlukam waktu 5 menit.

Total rumah yang dibangun di kawasan dua hektare ini sebanyak 119 unit. Bangunan type 36 dengan luas tanah 108 meter persegi di tiap unit.

Adapun yang menjadi keunggulan dari proyek perumahan ini, semua unit dibangun dengan pondasi beton betulang, dinding menggunakan batu batu plaster, kusen dan daun pintu menggunakan kayu meranti atau setara, atap spandek.

Kemudian kuda-kuda baja ringan, lantai keramik, pintu WC Fiber, kloset jongkok, sumur bor, plafom gypsum dan telah dialiri listrik 1300 watt.

"Pastinya sesuai dengan spesifikasi perumahan subsidi yang telah diatur pemerintah. Disediakan dua kamar tidur, satu kamar mandi. Rumah dibangun minimalis dan tahan pastinya. Perumahan kita juga ditunjang dengan akses jalan lingkungan yang sangat lebar yaitu 8 meter untuk jalan poros, dan 7 meter untuk jalan lingkungan," tutur Hendri. (dri)

Penulis: Hendri Gusmulyadi
Editor: kasri
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved