Bengkalis

Dua Orang Diamankan Polsek Pinggir Bengkalis Riau Miliki Satu Paket Sabu

Pemilik Cafe Mak Leo yang berada jalan lintas Pekanbaru Duri tepatnya Desa Tengganau kecamatan Pinggir diamankan petugas Polsek Pinggir.

Dua Orang Diamankan Polsek Pinggir Bengkalis Riau Miliki Satu Paket Sabu
Polsek Pinggir
Tersangka dan barang bukti diamankan Polsek Pinggir, Rabu (9/5/2019) 

Dua Orang Diamankan Polsek Pinggir Bengkalis Riau Miliki Satu Paket Sabu

TRIBUNBENGKALIS.COM, PINGGIR - Pemilik Cafe Mak Leo yang berada jalan lintas Pekanbaru Duri tepatnya Desa Tengganau kecamatan Pinggir diamankan petugas Polsek Pinggir.

Pemilik cafe yang diketahui seorang wanita berinisial ST (32) ini diamankan langsung cafe miliknya.

Tersangka diamankan petugas karena cafe miliknya dicurigai sering dijadikan tempat transaksi narkotika. Kecurigaan petugas di karenakan sering mendapat informasi masyarakat kegiatan transaksi jual beli di Cafe tersebut.

Paur Humas Polres Bengkalis Iptu Kusmandar Subekti mengatakan, sebelum penangkapan petugas Polsek Pinggir terlebih dahulu melakukan pengintaian, Rabu (8/5/2019) dini hari kemarin.

Baca: Ruas Jalan Tanah Menuju Perkantoran Pemko Pekanbaru di Tenayan Raya Bakal Segera Diaspal Tahun Ini

Setelah melakukan pengintaian sekitar satu jam petugas mencoba masuk ke Cafe tersebut dan melakukan pengrebekan.

"Saat pengrebekan, tim opsnal menemukan dua orang di dalam cafe diantaranya pemilik cafe berinisial ST dan rekannya seorang Pria berinisial MU (30)," ungkap Paur Humas.

Petugas yang sudah curiga sejak awal langsung melakukan pengeledahan di rumah tersebut. Dari pengeledahan yang dilakukan petugas menemukana narkotika jenis sabu sebanyak satu paket.

"Sabu ini disembunyikan dibelakang pintu kamar dan diakui milik tersangka ST. Narkoba tersebut di dapatnya dengan cara membeli dari daerah Aek Kanopan Sumatera Utara bersama temannya yang diamankan di cafe tersebut," ungkapnya.

Baca: Sopir Taksi Online Cewek Ini Dapat Orderan Antar Jenazah, Sempat Takut & Alami Hal Ini di Jalan

Barang bukti narkotika jenis sabu yang diamankan diperkirakan memiliki harga senilai Rp 7.000.000. Selain itu dari tersangka juga diamankan uang tunai sebesar lima ratus enam puluh empat ribu rupiah.

"Kedua tersangka saat ini sudah diamankan di Mapolsek Pinggir. Polsek Pinggir sedang melakukan pengembangan terhadap perkara ini," tandasnya. (Tribunpekanbaru.com/Muhammad Natsir)

Saksikan juga berita video menarik Tribun Pekanbaru dengan subscribe ke channel YouTube Tribunpekanbaru.com:

Penulis: Muhammad Natsir
Editor: Ariestia
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved