Berat, PSPS Riau Masuk Grup Barat di Liga 2 Musim 2019

Selain melakukan seleksi pemain dan membentuk tim, manajemen PSPS juga menjalin kerjasama dengan Curva Sport Apparel untuk penyediaan jersey PSPS.

Berat, PSPS Riau Masuk Grup Barat di Liga 2 Musim 2019
Tribun Pekanbaru/Rino Syahril
Pemain peserta seleksi PSPS mendapat arahan saat latihan beberapa hari lalu di Stadion Rumbai. 

tribunpekanbaru.com - PSPS Riau mengikat kerja sama dengan sponsor untuk apparel musim ini. Kerja sama ini berlaku untuk Liga 2 musim kompetisi 2019.

Humas PSPS Riau, Muhammad Teza Taufik kepada Tribun, Kamis (16/5) mengatakan, apparel yang mengikat kerjasama dengan PSPS itu adalah Curva Sport Apparel, sebuah perusahaan asal Pekanbaru.

"Tanda tangan kontrak kerjasama itu langsung dilakukan Manajer PSPS Riau, Ari Nugroho, bersama pihak manajemen Curva Sport Apparel," ujar Teza.

Dengan kerja sama itu, maka pihak Curva Sport Apparel akan menyediakan jersey PSPS Riau, baik untuk bertanding, latihan, sampai rompi. "Semoga dengan kerjasama ini banyak lagi sponsor yang ikut mendukung PSPS," harap Teza.

Menurutnya, saat ini manajemen PSPS Riau telah mengajukan proposal kepada beberapa perusahaan besar di Riau, di antaranya PT IKPP, PT RAPP, PT Chevron, PT BSP, dan PT Bank RiauKepri.

"Proposal yang kita ajukan adalah untuk mengajak mereka menjadi sponsor PSPS Riau, dan jawaban dari pihak perusahaan belum kita terima," ungkapnya.

Untuk kompetisi Liga 2 musim ini, PT Liga Indonesia Baru (LIB) sudah merilis akan berlangsung mulai 15 Juni mendatang. Selain itu, PT LIB juga telah merilis pembagian grup. Dari hasil rilis tersebut, diketahui PSPS akan berada di Grup Barat yang diisi 12 tim.

Di Grup Barat, PSPS Riau akan bersaing dengan tim seperti Sriwijaya FC, Bogor FC, Cilegon United, Perserang, Persiraja, Persis Solo, Persita, PSCS, PSGC, PSMS, dan Babel United. Babel United merupakan tim hasil marger antara Aceh United dengan PS Timah Babel.

Melihat komposisi grup tersebut, Grup Barat bakal memberikan persaingan sengit. Tim ini diisi dua tim degradasi dari Liga 1 yaitu PSMS Medan dan Sriwijaya FC. Juga ada Persis Solo dan Persita Tangerang yang musim nyaris promosi ke Liga 1.

Tahun ini, Persis Solo dan Persita tangerang kembali mengusung misi lolos ke Liga 1 musim depan. (rsy)

Grup Barat Liga 2 2019
1. Babel United
2. Bogor FC
3. Cilegon United
4. Perserang
5. Persiraja
6. Persis
7. Persita
8. PSCS
9. PSGC
10. PSMS
11. PSPS Riau
12. Sriwijaya

Penulis: Rino Syahril
Editor: rinaldi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved