IHGMA Riau Santuni Panti Sosial Tresna Wreda

Puluhan Penghuni Panti Sosial Wreda Khusnul Khotima Jalan Kaharuddin Nasution, Marpoyan Damai, Pekanbaru, menerima kedatangan pengurus Indonesian Hote

IHGMA Riau Santuni Panti Sosial Tresna Wreda
TRIBUN PEKANBARU
Pengurus IHGMA Riau lakukan kunjungan sosial di Panti Sosial Wreda Khusnul Khotima Jalan Kaharuddin Nasution, Marpoyan Damai, Pekanbaru, Rabu (29/5). 

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU - Puluhan Penghuni Panti Sosial Wreda Khusnul Khotima Jalan Kaharuddin Nasution, Marpoyan Damai, Pekanbaru, menerima kedatangan pengurus Indonesian Hotel General Manager Association (IHGMA) Riau, Rabu (29/5/2019).

Saat itu digelar bakti sosial berbagi Bahagia di bulan Ramadan ini, yang dihaidir General Manager Hotel Novotel, Pangeran Hotel, Jatra Hotel, Fave Hotel, Evo Hotel, Alpha Hotel, Batiqa Hotel, Grand Zuri Hotel, The Premiere Hotel, Zuri Express, Grand Elite Hotel dan The Zuri Hotel.

IHGMA sendiri merupakan wadah Asosiasi Profesional khusus untuk Pimpinan Hotel, dan telah terbentuk sebanyak 26 DPD seluruh Indonesia.

Tujuan meningkatkan kualitas General Manager agar bisa berkompetisi di Era Revolusi Industri 4.0, salah satunya program Kementrian Pariwisata yakni Program Dosen Vokasi (setara S2) bagi seluruh General Manager.

Kemudian juga untuk meningkatkan SDM diperhotelan dengan berbagai seminar , salah satunya seminar yang telah dilaksanakan yakni Leadership di Era Millenial yang dihadiri 100an lebih peserta dari semua Hotel di Riau.

Diketuai oleh Bregas Yekti dan Wakil Sumargo IHGMA juga tidak melupakan olahraga karena karyawan yang sehat dapat meningkatkan kualitas kerjanya, dan IHGMA sendiri telah melaksanakan IHGMA FUTSAL CUP baru-baru ini yang diikuti 32 Hotel dari seluruh Riau dan berkompetisi dengan Fair Play.

IHGMA Riau sendiri siap bersinergi dengan semua unsur dalam pemerintahan dan korporasi untuk dapat meningkatkan Pariwisata Riau agar semakin diminati tamu Manca Negara dan tamu Domestik. (rls)

Editor: kasri
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved