Indragiri Hulu

Puncak Arus Balik di Indragiri Hulu Diprediksi Sabtu

Kasat Lantas Polres Inhu, AKP Oka M Syahrial mengungkapkan, kemungkinan arus balik di Jalan Lintas Timur mencapai puncaknya pada Sabtu (8/6/2019).

Puncak Arus Balik di Indragiri Hulu Diprediksi Sabtu
istimewa
Kasat Lantas Polres Inhu, AKP Oka M Syahrial dan Kabag Ops Kompol Ahmad Salmi dan mengunjungi pos pengamanan, pekan lalu (1/6/2019). 

RENGAT,TRIBUN - Lalu lintas di Jalan Lintas Timur Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu) mulai dipenuhi oleh pemudik yang kembali dari kampung halamannya.

Selain itu, juga tampak kepadatan arus lalu lintas menuju sejumlah objek wisata yang ada di Inhu.

Kapolres Inhu, AKBP Dasmin Ginting melalui Kasat Lantas Polres Inhu, AKP Oka M Syahrial mengungkapkan, kemungkinan arus balik di Jalan Lintas Timur mencapai puncaknya pada Sabtu (8/6/2019).

"Sampai saat ini kondisi lalu lintas masih diramaikan oleh pengunjung ke tempat-tempat wisata, namun arus balik juga sudah mulai nampak diprediksi puncaknya pada Sabtu besok," kata Oka, Jumat (7/6/2019).

Meski ramai, namun Kabupaten Inhu merupakan tempat perlintasan. Umumnya para pengendara bertujuan ke Sumatera Utara atau Pekanbaru. Oka juga menjelaskan sejauh ini tidak ada kejadian kecelakan lalu lintas yang melibatkan pemudik.

Terkait pembatasan mobil angkutan barang, Oka mengatakan, pihaknya sempat memberi teguran kepada tiga unit kendaraan yang melintas.

"Waktu itu mereka mengaku dari Jakarta hendak ke Pekanbaru, namun rusak di tengah jalan sehingga waktu tiba jadi lebih lama," kata Oka.

Oka berkata setelah memberi teguran, pihaknya memperbolehkan tiga kendaraan tersebut melintas pada jam lewat tengah malam. (ton)

Penulis: Bynton Simanungkalit
Editor: Nurul Qomariah
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved