Rokan Hulu

Pastikan Tidak Ada Titipan, Profesional Cari Calon Dirut dan Dewan Pengawas Perusda Rohul Jaya

Tim Seleksi (Timsel) mulai membuka pendaftaran calon direktur utama dan dewan pengawas perusahaan daerah Rokan Hulu Jaya, Kabupaten Rokan Hulu.

Pastikan Tidak Ada Titipan, Profesional Cari Calon Dirut dan Dewan Pengawas Perusda Rohul Jaya
Tribun Pekanbaru/Donny Kusuma Putra
Bupati Rohul H Sukiman 

TRIBUNROHHUL.COM, PASIRPANGARAIAN- Tim Seleksi (Timsel) mulai membuka pendaftaran calon direktur utama dan dewan pengawas perusahaan daerah Rokan Hulu Jaya, Kabupaten Rokan Hulu.

Sesuai Pengumuman Nomor:01/Timsel-Perusda/2019 ditandatangani H Abdul Haris SSos, MSi selaku Ketua Timsel tanggal 13 Juni 2019, sedikitnya ada 12 poin persyaratan yang harus dilengkapi oleh pelamar.

Terkait hal tersebut, Bupati Rohul H Sukiman mengingatkan kepada timsel untuk bersikap profesional sesuai prosedur.

"Jadi saya ingatkan kepada timsel kita mau mencari sosok yang benar-benar profesional dalam menjalankan perusda Rohul, jadi tidak ada titipan-titipan dari siapapun," katanya, Selasa (18/6/2019).

Bagi pemuda dan masyarakat Rohul yang merasa memiliki jiwa pengusaha dan mampu mengembangkan Perusda Rohul, dipersilakan mendaftar.

Dirinya menegaskan, tidak ada titipan maupun kongkalikong dalam mencari dirut dan dewan pengawas Perusda Rokan Hulu Jaya. Pasalnya, pemerintah daerah ingin perusda bisa maju dan berkembang.

"Kita mau mencari yang berkualitas, makanya gak ada titipan, jadi kita harapkan dengan dirut dan dewan pengawas yang kita dapatkan besok, bisa berkualitas dan membuat perusda berkembang," tegasnya.

Sementara, Ketua Timsel Calon Dirut dan Dewan Pengawas Perusda Rokan Hulu Jaya, Abdul Haris mengatakan pendaftaran calon dirut dan dewan pengawas akan dibuka mulai Selasa 18 Juni sampai 28 Juni 2019.

“Waktu pendaftaran yang dimulai 18 Juni-28 Juni 2019 dibuka pada hari kerja saja, yakni mulai pukul 08.00 WIB-15.30 WIB,” ujar Haris yang juga Sekda Rohul ini.

Kemudian, surat lamaran diketik atau ditulis tangan dan ditandatangani di atas materai Rp 6.000. Berkas dokumen lamaran diantar langsung ke Bagian Ekbang Setda Rokan Hulu serta dikirim melalui email: ekbangsetdarohul@gmail.com.

Halaman
123
Penulis: Donny Kusuma Putra
Editor: Nurul Qomariah
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved