Rayakan Ulang Tahun, Pasangan Kekasih Hubungan Intim Hingga 7 Kali, Kisah Terlarang Dibongkar Ortu

Setelah masuk ke dalam kamar, pasangan muda tersebut saling cerita, hingga ke hal-hal mesum yang diduga membangkitkan nasfu KK. elakupun langsung

Rayakan Ulang Tahun, Pasangan Kekasih Hubungan Intim Hingga 7 Kali, Kisah Terlarang Dibongkar Ortu
mako.co.il
ilustrasi 

TRIBUNPEKANBARU.com -- Pemuda berinisal KK (18) warga Paal Merah, Jambi Selatan, Kota Jambi harus berurusan oleh polisi setelah berhubungan intim dengan pacar berinisial NA (15).

Pelaku berhubungan intim korban sebanyak tujuh kali di rumah pelaku.

KK dan NA sudah pacaran delapan bulan. Pada Selasa (14/5) sekira pukul 02.00 dini hari korban menghubungi pacarnya lewat chat dan meminta jemput pelaku di rumahnya, tak tau apa dan maksud tujuan korban yang ingin keluar di tengah malam.

Karena sayang dengan pacarnya, pelaku langsung mengiyakan dan menjemput korban dan dibawa ke rumahnya di Pall Merah yang lagi kosong. Saat itu NA sedang berulang tahun.

Setelah masuk ke dalam kamar, pasangan muda tersebut saling cerita, hingga ke hal-hal mesum yang diduga membangkitkan nasfu KK. Pelakupun langsung mengajak korban untuk berhubungan intim.

Baca: Oknum Guru Cabuli Siswanya Usia 17 Tahun, Terkuak Gara-gara Video Hubungan Intim Tersebar

Baca: Pasangan Suami Istri Pertontonkan Hubungan Intim ke Anak-anak, Pungut Bayaran Rp 5.000

“Pertama kali korban disetubuhi saat hari ulang tahunnya di rumah pacarnya, korban dijanjikan pelaku dengan bertanggung jawab jika korban hamil,” kata Ipda Yoslinda Prisma selaku Kanit PPA dan di dampingi oleh Wakasat Reskrim Polresta Jambi, Selasa (18/6).

Karena sayang dengan pacarnya, pelaku langsung mengiyakan dan menjemput korban dan dibawa ke rumahnya di Pall Merah yang lagi kosong. Saat itu NA sedang berulang tahun.

Setelah masuk ke dalam kamar, pasangan muda tersebut saling cerita, hingga ke hal-hal mesum yang diduga membangkitkan nasfu KK. Pelakupun langsung mengajak korban untuk berhubungan intim.

“Pertama kali korban disetubuhi saat hari ulang tahunnya di rumah pacarnya, korban dijanjikan pelaku dengan bertanggung jawab jika korban hamil,” kata Ipda Yoslinda Prisma selaku Kanit PPA dan di dampingi oleh Wakasat Reskrim Polresta Jambi, Selasa (18/6).

Baca: Chelsea Siapkan Kontrak Jangka Panjang untuk Frank Lampard

Baca: UPDATE Pemilik Koper Diduga Berisi Sabu Berhasil diamankan tim Mabes Polri yang melakukan Pengejaran

Setelah itu, dua hari kemudian pelaku kembali menyetubuhi korban di rumahnya dan terakhir kalinya korban disetubuhi oleh pelaku pada 13 Juni 2019 kemarin.

Halaman
12
Editor: David Tobing
Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved