Bengkalis

Diduga Dipakai Balap Liar, Tim K2YD Polsek Mandau Sita 7 Sepeda Motor

Akhir pekan ini, sebanyak 7 sepeda motor kembali diamankan dan ditilang tim patroli Kegiatan Kepolisian Yang Ditingkatkan (K2YD) di Duri.

Diduga Dipakai Balap Liar, Tim K2YD Polsek Mandau Sita 7 Sepeda Motor
istimewa
Tim Polsek Mandau mengangkut 7 kendaraan roda dua yang disinyalir akan melakukan balap liar pada operasi K2YD, Sabtu (23/6/2019) malam. 

TRIBUNBENGKALIS.COM, MANDAU- Penertiban aksi balap liar dilakukan hampir setiap akhir pekan oleh Polsek Mandau. Akhir pekan ini, sebanyak 7 sepeda motor kembali diamankan dan ditilang tim patroli Kegiatan Kepolisian Yang Ditingkatkan (K2YD) di wilayah hukum Polsek Mandau, Sabtu (22/6/2019) malam hingga Minggu dini hari.

Patroli operaasi K2YD dipimpin langsung oleh Kapolsek Mandau Kompol Arvin Hariyadi, bersama Wakapolsek dan Kanit Reskrim Polsek Mandau.

Tim melakukan patroli di beberapa titik rawan kejahatan dan aksi balap liar. Di antaranya kawasan Jalan Sudirman, Hang Tuah, simpang Geroha dan beberapa titik lain di Duri.

"Patroli operasi ini kita libatkan 15 personel dari Polsek Mandau," ungkap Kapolsek.

Dalam operasi ini, personel Polsek Mandau melakukan pemeriksaan kelengkapan kendaraan dan kelengkapan pengendara di seputaran Jalan menjadi sasaran.

"Selain itu kita juga menyampaikan pesan pesan warga yang berkumpul untuk tetap menjaga keamanan dan ketertiban. Serta tidak menganggu orang lain," tambahnya.

Sementara hasil pemeriksaan kendaraan yang dilakukan, Polsek Mandau mengamankan 7 unit kendaraan roda dua yang disinyalir akan melakukan balap liar.

"Kendaraan yang diamankan ini langsung ditilang oleh Unit Lantas Polsek Mandau," ucap Kapolsek. (Tribunpekanbaru.com/m natsir)

Penulis: Muhammad Natsir
Editor: Nurul Qomariah
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved