Capella Group Gelar Donor Darah

Sebagai bentuk kepedulian kepada masyarakat, Capella Group bekerjasama dengan Palang Merah Indonesia (PMI) Kota Pekanbaru gelar kegiatan Donor Darah A

Capella Group Gelar Donor Darah
Istimewa
Capella Dinamik Nusantara saat Touring. 

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU - Sebagai bentuk kepedulian kepada masyarakat, Capella Group bekerjasama dengan Palang Merah Indonesia (PMI) Kota Pekanbaru gelar kegiatan Donor Darah Amal ke-12 Capella Group di Capella Daihatsu Jalan Soekarno Hatta, Sabtu (29/6/2019).

Acara ini diikuti segenap karyawan perusahaan yang tergabung dalam Capella Group serta masyarakat umum dan pelanggan Capella Daihatsu.

Dalam acara ini pihak panitia memberikan sejumlah bingkisan dan juga makanan bagi setiap orang yang mendonor. Aksi sosial ini menjadi bagian dari agenda rutin perusahaan yang tergabung dalam Capella Group.

Ini sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama yang dilakukan oleh grup perusahaan tersebut.

Turut hadir dalam kegiatan sosial tersebut, Regional Manager PT Capella Daihatsu Riau Jimmy Chandra, BM PT Capella Daihatsu Pekanbaru M Yusuf, Regional Manager CMD Riki Kuok, BM PT Capella Multi Dana Kurniawan, BM Capella Patria Utama Yanto, dan Supervisor PT Capella Daihatsu Tony son.

Regional Manager PT Capella Daihatsu Riau, Jimmy Chandra mengatakan, kegiatan yang serupa telah berlangsung sebanyak 3 kali di tahun 2019 ini.

Dalam Capella Group tergabung sejumlah perusahaan yang bergerak dalam berbagai lini usaha. Perusahaan tersebut antaranya Capella Daihatsu, Isuindomas Putra, Capella Dinamik Nusantara, Capella Body Centre, Capella UD Trucks, Go Rental, Capella Patria Utama, Capella Multidana, Autostar Mandiri Teknotama, Star Auto Multilink.

Jimmy menambahkan kegiatan donor darah ini sudah yang ke-12 kalinya, dan kali ini kita menargetkan sebanyak 200 kantong darah bisa terkumpul. (rls)

Editor: kasri
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved