Bona Minta Pemain PSPS Tampil Disiplin di Kandang Persita Tangerang

Pelatih PSPS, Bona Simanjuntak, menargetkan timnya bisa membawa pulang angka dari Stadion Benteng, Tangerang.

Bona Minta Pemain PSPS Tampil Disiplin di Kandang Persita Tangerang
tribun pekanbaru
Pelatih PSPS, Bona Simanjuntak 

tribunpekanbaru.com - Pelatih PSPS Riau, Bona Simanjuntak, menginstruksikan seluruh pemainnya agar tampil maksimal saat melawan Persita Tangerang, Sabtu (6/7), di Stadion Benteng, Tangerang, pada lanjutan Liga 2 wilayah barat.

Targetnya adalah PSPS membawa pulang poin dari pertandingan di kandang lawan.

"Yang terpenting itu, kita minta lini pertahanan tampil lebih disiplin lagi mengawal daerahnya," ujar Bona, Jumat (5/7).

Dalam beberapa pertandingan, lini pertahanan PSPS memang selalu menjadi lini yang sepertinya cukup mudah ditembus lawan, dan itu terus menjadi bahan evaluasi tim pelatih PSPS.

Selain itu, Bona juga mengevaluasi lini serang PSPS yang dinilai masih kesulitan mencetak gol, padahal bisa menciptakan peluang.

Pada hari Jumat (5/7), Bona mengistirahatkan seluruh pemainnya beristirahat agar punya stamina lebih bugar untuk pertandingan Sabtu ini. Bona bahkan meniadakan latihan tim, dan meminta pemain memanfaatkan waktu istirahat dengan baik.

Untuk line up pemain, Bona menyiapkan nama Ismail Hanafi di posisi kiper. Di lini belakang ada Dendi Sembiring, Hidayatullah, Eriyanto, Yudi Adytia Tile. Di tengah diisi Fadau, Sandi Septian, dan Ruud Gullit. Sementara lini serang ditempati Riki Dwi Saputro, Dani Marvelous, sera Wazir Kahfi. (rsy)

Penulis: Rino Syahril
Editor: rinaldi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved