Liga 1 2019

VIDEO LIVE TV Online Indosiar Badak Lampung Vs Barito Putera Sore Ini, Belum Menang Dilaga Kandang

Perseru Badak Lampung telah menelan 2 kekalahan di laga kandang yang mereka mainkan di Pertandingan Liga 1 2019. Kondisi berbeda justru diraih BLFC

Perseru Badak Lampung telah menelan 2 kekalahan di laga kandang yang mereka mainkan di Pertandingan Liga 1 2019,  hasil berbeda justru diraih Laskar Sabura  dengan meraih 2 kemangan dilaga tandang

TRIBUNPEKANBARU.com -- Saksikan live streaming pertandingan Perseru Badak Lampung FC Vs Barito Putera di Liga 1 2019  berlangsung pada, Jumat (5/7/2019) sore ini.

Tayangan live streaming Badak Lampung Vs Barito Putera akan berlangsung di Stadion Sumpah Pemuda, Way Halim, Bandar Lampung, dimulai pukul 15.30 WIB.

Berikut adalah prediksi lvie streaminglaga antara Perseru Badak Lampung FC menghadapi Barito Putera di Liga 1 2019.

Head to head Pertemuan kedua kesebelasan yang masih belum stabil, namun secara kondisi tuan rumah Badak Lampung masih lebih baik dibandinkan tim tamu.

 

Badak Lampung FC kini menempati posisi 13 klasemen sementara sedangkan Barito Putera kini berada di posisi 17 atau satu strip di atas juru kunci.

Baca: VIDEO Streaming Persebaya Vs Persib Bandung Live TV Online Indosiar Liga 1 2019, Jumat 18.30 WIB

Baca: PES 2017| Download Kits dan Optional File Terbaru untuk PES 2017 Versi PC, Lengkap 100 Kits (Video)

Badak Lampung FC memang masih belum stabil, di laga terakhir mereka dipermalukan Bali United dengan skor telak 0-3, pun dengan catatan Badak Lampung bermain dengan 10 pemain sejak menit ke 16 usai Miftah Anwar Sani dianggap melanggar Spasojevic.

Badak lampung membuka liga dengan catatan minor dengan dua kali meraih kekalahan telak masing-masing 3-0 dari PS Tira dan 4-0 dari PSM Makassar.

Namun tim asuhan Jan Saragih ini bangkit dan mencuri poin kala bertandang ke markas Kalteng Putra dengan skor 0-1 dan Semen Padang dengan skor 1-2.

Pemain Perseru saat melawan Persebaya di Piala Presiden beberapa hari lalu. Perseru resmi ganti nama menjadi Badak Lampung FC, dan pindah markas ke Lampung.
Pemain Perseru saat melawan Persebaya di Piala Presiden beberapa hari lalu. Perseru resmi ganti nama menjadi Badak Lampung FC, dan pindah markas ke Lampung. (antara)

Setelahnya Badak Lampung berubah menjadi tim pesakitan dengan dua kali menelan kekalahan di kandang sendiri dari PSIS Semarang 0-1 dan Bali United 0-3.

Di kubu tim tamu, Barito Putera bersama Persela dan Persipura, merupakan tiga kesebelasan yang belum meraih satupun kemenangan, Laskar Antasari meraih dua kali imbang dan tiga kali kalah.

Halaman
123
Editor: David Tobing
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved