Kampar

Rabu Berangkat Haji, Bupati Catur Sugeng Masuk Kloter 7 CJH Kampar

Bupati Kampar Catur Sugeng Susanto tahun ini menjadi satu diantara rombongan calon jemaah haji asal Kabupaten Kampar.

Rabu Berangkat Haji, Bupati Catur Sugeng Masuk Kloter 7 CJH Kampar
istimewa
Pejabat dan ASN Kampar bersalaman dengan Bupati Catur Sugeng makan dan doa bersama di rumah dinas Bupati Kampar, Senin (8/7/2019). 

TRIBUNPEKANBARU.COM, BANGKINANG - Bupati Kampar Catur Sugeng Susanto tahun ini menjadi satu diantara rombongan calon jemaah haji asal Kabupaten Kampar.

Bupati Catur direncanakan akan mulai bertolak ke Embarkasi Haji Antara Riau kemudian ke Bandara Hang Nadim lalu terus ke tanah suci, Rabu (10/7/2019) nanti bersama para jemaah lain asal Kampar

Bupati Catur tergabung dalam kloter 7 Provinsi Riau yang menjadi rombongan pertama berangkat ke tanah suci dari Kabupaten Kampar. Dalam menunaikan ibadah haji ini Catur didampingi sang isteri, Muslimawati Catur.

Selama keberangkatan pemimpin Kabupaten Kampar ini, segala tugas diamanatkan kepada Sekda Kampar, staf ahli dan para kepala dinas.

Sebelumnya beberapa kali Bupati Catur mengikuti manasik haji dengan para rombongan jamaah haji yang akan berangkat.

Sebelum berangkat menunaikan rukun Islam yang kelima tersebut, Bupati Catur menggelar makan dan doa bersama di rumah dinasnya, Senin (8/7/2019).

"Saya mohon doanya untuk keberangkatan haji nanti. Semoga dengan doa akan memberikan kami kekuatan, kesabaran, kesehatan serta ketabahan selama melaksakan lebih kurang 40 hari ibadah haji di tanah suci Mekah," ucapnya.

Catur berharap semoga nantinya selama melaksanakan ibadah haji roda Pemkab Kampar bisa berjalan dengan baik. (Tribunpekanbaru.com/ikhwanul rubby)

Penulis: Ikhwanul Rubby
Editor: Nurul Qomariah
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved