JBL Hadirkan Speaker Menggelegar

Penghobi pesta mungkin akan merasa sedikit kurang puas jika musik yang didengar lewat speaker memiliki kualitas suara kurang bagus.

JBL Hadirkan Speaker Menggelegar
Tribun Pekanbaru/Hendri Gusmulyadi
Deretan Produk JBL terpajang di JBL Store. 

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU - Penghobi pesta mungkin akan merasa sedikit kurang puas jika musik yang didengar lewat speaker memiliki kualitas suara kurang bagus.

Saat ini, makin banyak speaker untuk pesta menawarkan kualitas suara mempuni, menggelegar, dan dengan bentuk yang unik bagi kamu pencari speaker spesial pesta.

Bahkan di jaman serba simple seperti sekarang, produsen produk elektronik pun telah menyesuaikan produk speaker pesta produksinya dengan kebutuhan pasar. Seperti buatan JBL, banyak model produknya yang simple namun dengan suara yant boleh diadu.

Dari beberapa model produk JBL yang kini laris di pasaran dan cocok untuk menemani pasta konsumen yakni JBL seri Boombox dan PartyBox 300. Dua produk ini bisa Anda peroleh di pusat penjualan produk JBL, di JBL Mal Ska Pekanbaru.
Kedua produk ini terbukti memiliki suara menggelegar dengan kekuatan suara yang begitu fantastis.

Head Store JBL Mal Ska Pekanbaru Hariyadi, menjelaskan, produk pertama yakni JBL Boombox, merupakan speaker mungil kelas atas yang punya suara amat dahsyat dan jernih.

Uniknya, JBL Boombox dibentuk lawas menyerupai speaker jaman dulu dengan bobot yang cukup ringan seberat 5 kg, dan mudah dibawa kemana saja.

"Jadi digunakan kapan saja dimana saja bisa. Mudah diangkat karena ada gagang di atasnya. Meski di luar ruangan dengan kondisi cuaca hujan, jangan takut speker rusak, sebab meski terendam dia tetap masih bisa hidup," jelas Adi belum lama ini.

Ia mengatakan, selain suara unit speaker utama yang begitu dahsyat, daya getar JBL Boombox semakin kuat dengan adanya perpaduan dua buah bass radiator di bagian kiri dan kanan speaker.

JBL Boombox merupakan speaker portable yang dibekali baterai tahan lama dengan kapasitas 20.000 mAh. Sepanjang hari mendengarkan audio memungkin pengguna tak perlu kuatir kehabisan baterai.

"Daya tahan baterainya bisa mencapai satu hari satu malam. Bayangkan, gimana kepuasan menggunakan Boombox ini," ungkapnya.

Halaman
12
Penulis: Hendri Gusmulyadi
Editor: kasri
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved