Seorang Petani di Inhil Diamankan Polisi Gara-gara Sabu

Seorang pria berprofesi sebagai petani di Kecamatn Keritang, Inhil, diamankan polisi karena tersangkut kasus narkoba jenis sabu.

Seorang Petani di Inhil Diamankan Polisi Gara-gara Sabu
Polres Inhil
RA bersama barang bukti sabu-sabu diamankan di Polres Inhil. Dia diamankan di Jalan Lintas Samudra, Desa Petalongan, Kecamatan Keritang. 

tribunpekanbaru.com - Tim Opsnal Sat Res Narkoba Polres Inhil kembali meringkus terduga pelaku pidana narkoba. Kali ini, seorang petani berinisial RA (29) diamankan petugas di Jalan Lintas Samudra, Desa Petalongan, Kecamatan Keritang, Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil), Selasa (16/7) malam lalu.

Bersama pelaku ditemukan barang bukti berupa 7 paket sabu–sabu yang dibungkus dalam berbagai ukuran, satu unit telepon genggam merk Xiaomi warna putih, dan satu unit telepon genggam merk Samsung warna putih.

Kapolres Inhil AKBP Christian Rony melalui Kasat Narkoba Polres Inhil AKP Bachtiar menjelaskan, penangkapan RA berdasarkan laporan dari masyarakat di sekitar tempat tinggal pelaku, yang sudah merasa resah melihat tingkahnya.

“Pelaku sering bertransaksi narkoba di rumahnya. Salah seorang warga yang tidak ingin diketahui identitasnya, telah memberikan informasi kepada pihak Sat Res Narkoba Polres Inhil tentang sepak terjang pelaku,” ujar Bachtiar melalui keterangan tertulisnya, Rabu (17/7).

Berdasarkan laporan tersebut, Tim Opsnal Sat Res Narkoba Polres Inhil segera melakukan Penyelidikan dan pelaku RA berhasil ditangkap.

“Untuk saat ini Pelaku RA berikut barang bukti hasil sitaan dari tangannya, telah Kami amankan di Polres Inhil. Pelaku akan segera kita proses sidik sesuai dengan aturan hukum yang diterapkan kepadanya,” tambahnya. (odi)

Penulis: T. Muhammad Fadhli
Editor: rinaldi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved