Pekanbaru

BPJSTK Cabang Pekanbaru Panam Taja Diseminasi Peraturan dan Manfaat Program Jasa Konstruksi

BPJSTK Cabang Pekanbaru Panam Taja Diseminasi Peraturan dan Manfaat Program Jasa Konstruksi

BPJSTK Cabang Pekanbaru Panam Taja Diseminasi Peraturan dan Manfaat Program Jasa Konstruksi
ist/tribun
Kepala Cabang BPJSTK Pekanbaru Panam A Fauzan (tengah) didampingi Kabid Kepesertaan Esra Nababan dan pihak PUPR dalam kegaiatan Diseminasi Peraturan dan Manfaat Program Jasa Konstruksi 

TRIBUNPEKANBARU.COM-  Badan Penyelengara Jaminan Sosial Ketenagakerjaan (BPJSTK) Cabang Pekanbaru Panam melaksanakan sosialisasi sekaligus  komunikasi melalui kegiatan Diseminasi Peraturan dan Manfaat Program Jasa Konstruksi, Senin (22/7/2019).

Acara yang dilaksanakan di Novotel Pekanbaru tersebut dihadiri oleh sektor jasa konstruksi.

Dinas Pekerjaan Umumdan Perumahan Rakyat (PUPUR) Provinsi Riau, Satker Perencanadan Pengawasan Jalan Nasional Wilayah Riau, Satker Pelaksana Jalan Nasional Wilayah I Riau, Satker Pelaksanan Jalan Nasional II Riau dan penggunan jasa konstruksi lainnya termasuk juga dari pihak PLN.

Kegiatan tersebut menjadi wadah bagi BPJSTK untuk memberikan pemahaman yang lebih mendalam terkait peraturan dan manfaat bagi sektor jasa konstruksi.

Kepala Cabang BPJSTK Pekanbaru Panam, A Fauzan mengatakan, melalui kegaiatan tersebut diharapkan akan ada pemahaman bagaimana mematuhi regulasi serta yang paling penting adalah pekerja terlindungi.

Dikatakan Fauzan, sejauh ini proyek yang dilaksanakan baik melalui APBD maupun APBN memang sudah mulai untuk memprasyaratkan untuk perllindungan melalaui BPJSTK.

Namun skalanya baru pada proyek-proyek besar.

Peserta dalam kegiatan Diseminasi Peraturan dan Manfaat Program Jasa Konstruksi yang dilaksanakan BPJSTK Pekanbaru Panam
Peserta dalam kegiatan Diseminasi Peraturan dan Manfaat Program Jasa Konstruksi yang dilaksanakan BPJSTK Pekanbaru Panam (Ist/tribun)

"Harapan kita tentu saja seluruh pelaksanaan proyek baik kecil maupun besar para pekerjanya jelas terlindungi," ujar Fauzan.

Ditambahkannya, kesadaran yang timbul nantinya adalah benar-benar menjadi kebutuhan.

Dengan demikian pekerja di sektor konstruksi sadar betapa pentingnya BPJSTK.

Halaman
12
Editor: Budi Rahmat
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved