Gelang Seorang Wanita Senilai Rp13 Juta Raib Dijambret Saat Kendarai Motor

Seorang wanita di Dumai melapor ke Polisi karena merasa dijambret saat berkendara motor. Gelang di lengan senilai Rp13 juta raib.

Gelang Seorang Wanita Senilai Rp13 Juta Raib Dijambret Saat Kendarai Motor
Internet
Ilustrasi 

tribunpekanbaru.com - Seorang wanita berinisial WA (24) menjadi korban jambret di depan Apotik Sehat di kawasan Hasanuddin, Dumai Kota, pada Minggu (21/7) lalu.

Paur Humas Polres Dumai, Iptu Dedi Nofarizal mengatakan, peristiwa itu terjadi berawal ketika korban bersama seorang rekannya tengah berkendara menggunakan sepeda motor.

Tiba-tiba di tengah perjalanan muncul sepeda motor dari arah belakang sebelah kanan. Korban pun merasa jika tangan pelapor dipegang oleh salah seorang dari penumpang sepeda motor yang langsung melaju itu.

"Setelah disadari, ternyata gelang emas yang melingkar di tangan korban sudah lenyap bersama dengan sepeda motor yang diduga dikendarai pelaku," kata Dedi, Selasa (23/7).

Berdasarkan keterangan korban, dirinya sempat melihat nomor polisi pelaku yakni BM 3671 HI dengan kendaraan jenis Yamaha Mio Soul.

Adapun kerugian dalam insiden tersebut yang diderita oleh korban diperkirakan bernilai Rp13 juta. Korban pun melapor ke Polres Dumai untuk ditindaklanjuti.

"Saat ini laporan tersebut tengah di lidik dan ditindaklanjuti oleh petugas di lapangan. Kita juga sedang mencocokkan keterangan korban agar lebih mudah melacaknya di lapangan," urainya. (mad)

Penulis: Syahrul
Editor: rinaldi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved