Bluecore Yamaha Motor Show Sukses di Taluk Kuantan

Kehadiran Blue Core Yamaha Motor Show merupakan agenda tahunan yang rutin dilaksanakan.

Bluecore Yamaha Motor Show Sukses di Taluk Kuantan
Yamaha Alfa Scorpii
Blue Core Yamaha Motor Show di Taluk Kuantan. 

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU - Kehadiran Blue Core Yamaha Motor Show merupakan agenda tahunan yang rutin dilaksanakan.

Koordinator Promosi, Hermanto mengaku senang dengan sambutan hanya masyarakat setempat, pada acara yang berlangsung Sabtu dan Minggu (27-28/7/2019) Lapangan Pacu Jalur, Taluk Kuantan. Acara ini juga menjadi rangkaian acara yang sudah berjalan di beberapa kota di Indonesia.

Penyelenggaraan acara ini sangat mengundang warga Taluk, yang dimulai dari pagi senam sehat diikuti kurang lebih 1.000 warga Taluk. Kemudian dilanjutkan pencabutan undian bagi warga yang mengikuti senam pagi.

Tingginya antusias warga Taluk dalam acara ini tampak saat pengunjung di area display motor-motor Yamaha berteknologi Blue Core, termasuk matic terbaru Yamaha yaitu Yamaha Freego yang dimana pengisian BBM tidak pakai ribet. Dan ada test ride Freego dan Lexi untuk pengunjung yang hadir di acara tersebut.

“Banyak juga menyaksikan demo irit Mio S, dimana kita ketahui sudah melakukan uji irit 1 liter Mio S oleh konsumen, salah satu motor matic Yamaha sangat irit dimana dapat mencapai jarak tempuh 70,4 KM/L,” ujarnya.

Tak lewatkan pula gratis service motor sebanyak 200 unit disediakan untuk semua sepeda motor tahun 2015 keatas dan ditangani mekanik mekanik yamaha yang handal dan profesional.

BYMS pun membahagiakan para pengunjung dengan pembelian sepeda motor mendapatkan Voucher 200 ribu, promo cicilan heboh dan program back to school. Untuk Apparel dan Spare Part resmi Yamaha diskon 20%.

Penjualannya sudah mencapai 102 unit dan ada perlombaan juga seperti nyanyi solo melayu, Dance Competition, Fashion Show Cilik, dan GamesFreeFire, dan Mewarnai tingkat Tk.

“Hari Sabtunya kita melaksanakan penampilan kesenian Randai Kuansing dan hari Minggu ini puncak acaranya akan diisi oleh Dj Silva sebagai penutupan acara BYMS di Taluk malam ini,” katanya. (rls)

Penulis: Rino Syahril
Editor: kasri
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved