Breaking News:

Walikota Pekanbaru Imbau Warga Kibarkan Bendera Meriahkan HUT RI

Walikota Pekanbaru, Firdaus MT mengimbau agar seluruh masyarakat Kota Pekanbaru mengibarkan bendera merah putih memperingati HUT RI.

TRIBUN PEKANBARU/THEO RIZKY
Sejumlah bocah mengikuti perlombaan memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) RI ke 73 yang digelar warga di saluran air Jalan Parit Indah Kecamatan Bukitraya Kota Pekanbaru, Minggu (19/8/2018). 

TRIBUNPEKANBARU, PEKANBARU - Walikota Pekanbaru, Firdaus MT mengimbau agar seluruh masyarakat Kota Pekanbaru mengibarkan bendera merah putih pada peringatan HUT Kemerdekaan RI tahun ini.

Masyarakat diimbau mengibarkan bendera mulai 1 Agustus 2019 hingga 31 Agustus 2019.

Warga juga diimbau untuk membuat dekorasi yang menambah semarak peringatan HUT Kemerdekaan RI. Dekorasi bisa dengan menambahkan lampu hias dan umbul-umbul.

Imbauan ini sudah disampaikan walikota dalam surat edaran HUT Kemerdekaan RI ke- 74. Masyarakat juga diajak untuk membuat gapura HUT RI.

"Nantinya diharapkan bisa menambak semarak pada Peringatan Hari Kemerdekaan RI," jelas Kepala Bagian Tata Pemerintahan Setdako Pekanbaru, Zarman Chandra, Senin (29/7/2019).

Menurutnya, kemeriahan juga bisa diperlihatkan lewat media sosial. Caranya dengan memasang logo peringatan HUT Kemerdekaan RI tahun ini.

Zarman juga menyebut bahwa walikota mengajak masyarakat untuk menjaga situasi kondusif. Serta mencegah radikalisme dan terorisme.

"Lewat imbauan, walikota mengimbau agar masyarakat ikut menjaga keamanan di sekitarnya," terangnya. (*)

Penulis: Fernando
Editor: ihsan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved