MotoGP

LIVE TRANS 7, MotoGP Republik Ceko 2019, Valentino Rossi Ingin Raih Hasil Maksimal (Video)

Pembalap Monster Energy Yamaha MotoGP, Valentino Rossi, bertekad meraih hasil maksimal saat tampil pada seri MotoGP Ceko (Republik Ceska) 2019

TRIBUNPEKANBARU.COM - Pembalap Monster Energy Yamaha MotoGP, Valentino Rossi, bertekad meraih hasil maksimal saat tampil pada seri MotoGP Ceko (Republik Ceska) 2019, akhir pekan ini.

Valentino Rossi akan berusaha menghapus paceklik kemenangan yang sudah berjalan selama dua tahun.

Kali terakhir, Rossi menginjakkan kaki di podium tertinggi ialah saat membalap di Sirkuit Assen, Belanda, pada tahun 2017.

Pembalap Italia berjulukan The Doctor itu sempat tampil kompetitif pada awal musim dengan meraih double podium kedua di Argentina dan Amerika Serikat.

Akan tetapi, Rossi tak mampu mempertahankan performa apik tersebut dan berangsur-angsur justru semakin keteteran pada beberapa seri balap terakhir.

Bahkan, sosok ikonik dengan nomor 46 tersebut harus meraih hasil minor dengan gagal finis alias did not finish (DNF) pada tiga balapan beruntun yakni di Italia, Catalunya, dan Belanda.

Hasil tiga kali gagal finis secara beruntun itu membuat Rossi mengulang catatan minornya saat masih membalap untuk Ducati pada musim 2011.

Penampilan Valentino Rossi yang kurang impresif tersebut membuat dia kini berada di bawah bayang-bayang pembalap pemula alias rookie dari tim Petronas Yamaha SRT, Fabio Quartararo.

Baca: VIDEO: LIVE Trans 7 MotoGP Ceko 2019 di Sirkuit Brno, Ini Jadwal dan Klasemen

Namun, rekan satu tim Maverick Vinales itu tak ingin menyerah dengan situasi yang sedang dia alami pada paruh pertama MotoGP 2019.

Rossi bertekad untuk kembali bangkit dan memperbaiki kinerja kurang memuaskan yang telah dia raih sepanjang paruh pertama.

Halaman
12
Editor: M Iqbal
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved