Liga 2 2019

LINK Streaming Kalteng Putra vs Semen Padang FC, LIVE Liga 1 Pekan ke-12, Jumat 15.30 WIB (VIDEO)

Secara keseluruhan, Semen Padang membawa 19 pemain. Irsyad Maulana, yang mendapat kartu merah saat melawan Persebaya Surabaya, juga disertakan.

TRIBUNPEKANBARU.COM - Live streaming dan prediksi pertandingan Kalteng Putra vs Semen Padang FC di Pekan ke-12 Liga 1 2019, akan digelar pada hari ini, Jumat (2/8/2019).  

Siaran langsung pertandingan Kalteng Putra vs Semen Padang FC ini dihelat di Stadion di Stadion, Tuah Pahoe, Palangkaraya, Jumat (2/8/2019).

Link Streaming Laga Pekan ke-12 Liga 1 2019 Kalteng Putra vs Semen Padang ini bisa ditonton live streaming pada pukul 15.30 WIB.

Link live streaming Laga ditayangkan di Video.com

Mengakses kink live streaming Kalteng Putra vs Semen Padang ada di akhir berita ini, silahkan akses.

 

Semen Padang tanpa dua pemain asingnya saat menghadapi Kalteng Putra pada pertandingan lanjutan Liga 1 2019.

Karl Max Barthelamy dan Mario Barcia harus menepi. Mereka sedang dibekap cedera. Ini tentu saja menjadi pukulan telak bagi Semen Padang.

Pasalnya, mereka harus melakoni laga tandang ke markas Kalteng Putra di Stadion, Tuah Pahoe, Palangkaraya, Jumat (2/8/2019).

Tim Semen Padang berangkat menuju Palangkaraya pada Rabu (31/7/2019). “Kedua pemain ini masih dalam pemulihan cedera.

Karl Marx Barthelemy (kiri), saat berlatih fisik di Pantai Padang beberapa waktu lalu. Pemain asing berposisi striker ini masih belum mencetak gol untuk Semen Padang.
Karl Marx Barthelemy (kiri), saat berlatih fisik di Pantai Padang beberapa waktu lalu. Pemain asing berposisi striker ini masih belum mencetak gol untuk Semen Padang. (antara)
Halaman
123
Editor: David Tobing
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved