Drama India

Sinopsis Bepannah ANTV Episode 9 Hari Selasa (13/8/2019): Zoya Melihat Mahi dan Ibunya (VIDEO)

Berikut Sinopsis Episode 9 BEPANNAH hari Selasa (13/8/2019) di ANTV. Zoya mengingat pernikahannya dan Yash yang tidak di setujui kedua keluarga

Sinopsis Bepannah ANTV Episode 9 Hari Selasa (13/8/2019): Zoya Melihat Mahi dan Ibunya (VIDEO)

TRIBUNPEKANBARU.COM - Berikut Sinopsis Episode 9 BEPANNAH hari Selasa (13/8/2019) di ANTV.

Drama India tayang pertama kali pada (19/3/2018) hingga (30/11/2018) dengan pemeran utamanya adalah Harshad Chopda dan Jennifer Winget.

Serial ANTV terbaru BEPANNAH ini menyajikan tokoh bernama Aditya dan Zoya yang menemukan fakta kalau pasangan mereka telah selingkuh.

Adi selalu menyalahkan Zoya, dan pasangan yang awal mulanya saling membenci ini lambat laun muncul rasa cinta di hati.

Saksikan Film drama India BEPANNAH di stasiun ANTV setiap hari pukul 09.00 WIB.

Dirangkum Tribunpekanbaru.com dari laman Intifilm.com, berikut sinopsis drama India BEPANNAH episode 9 tayang Selasa (13/8):

Zoya mengingat pernikahannya dan Yash yang tidak di setujui kedua keluarga. Zoya lantas mengambil surat-surat cerai itu dan dia mengatakan pada dirinya sendiri bahwa segala sesuatu dan setiap saat yang di habiskan bersama suaminya adalah bohong.

Sementara itu semua orang dan rumah Hooda tegang. Harsh mulai berteriak pada semua orang bahwa dirinya berusaha keras untuk menekan skandal kematian Pooja dan sekarang orang-orang dan media akan mengetahui bahwa Pooja ingin memberikan perceraian kepada Aditya dan semua orang akan membuat masalah ini menjadi besar. Anjana memberi tahu Harsh bahwa dirinya cemburu pada Sakshi karena meskipun pengkhianatan Pooja dia masih mencintainya lebih dari ibu kandungnya. Dia mengungkapkan rasa frustrasinya bahwa Aditya menghukumnya karena kesalahan Harsh.

Aditya terus minum di pub. Seorang gadis memperhatikan Aditya. Dia bangkit dan mendekati Aditya lalu mulai menari dengannya dan ingin bersenang-senang dengan Aditya.

Halaman
1234
Editor: Muhammad Ridho
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved